Senin, 11/09/2017

Oki Berhaji Dalam Kondisi Hamil

Senin, 11/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Oki Berhaji Dalam Kondisi Hamil

Senin, 11/09/2017

logo

Perdana berhaji setelah penantian panjang, aktris peran Oki Setiana Dewi rupanya membawa janin dalam kandungan selama beribadah di Tanah Suci. Ya, bintang Ketika Cinta Bertasbih ini dinyatakan hamil enam buat ketika menunaikan rukun Islam ke-5.

Kendati demikian, kondisi Oki selama berhaji pun tetap dalam keadaan sehat. Begitupun dengan kandungannya. Oleh sebab itu sang suami, Ory Vitrio atau yang akrap disapa Rio sang bangga terhadap sang istri.

Pasalnya, selama berada di Arab Saudi, Oki bahkan tak pernah mengeluh sedikit. Hanya, saat sang istri merasa lelah ketika menjalani lempar jumrah ataupun tawaf, Rio tetap bersikap siaga.

“Saya kalau Oki-nya capek ya siap siagalah. Kayak kursi roda pasti langsung siapin. Lagipula Oki sendiri enggak manja orangnya,” ujarnya saat dijumpai di Terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang pada Senin (11/9/2017).

Berkaca dengan kisah inspiratif Maryam saat hendak melahirkan Nabi Isa, baik Rio maupun Oki tidak terlalu berlebihan menghadapi kehamilan kali ini meski berada di tengah jutaan jemaah haji lintas negara. Rio sendiri percaya sang istri sebenarnya mampu menyelesaikan ibadah sampai tuntas walaupun dalam keadaan mengandung.

“Khawatir sih kalau dia ngerasanya masih nyaman yaudah. Karena kan Maryam, Isa dia lahir tidak ada temen siapapun. Jadi kita lihat kisah itu aja,” sambungnya.

Terlepas dari masalah tersebut, Oki sendiri baru memutuskan berangkat haji usai mengantongi izin dokter. Ibu dua orang anak ini tak akan memaksakan diri pergi ke Tanah Suci apabila pihak medis tidak mengizinkan. (okz) 

Oki Berhaji Dalam Kondisi Hamil

Senin, 11/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.