Kamis, 14/09/2017

Pertina Kaltim Kebut Program Kerja

Kamis, 14/09/2017

Nasir Balfas

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pertina Kaltim Kebut Program Kerja

Kamis, 14/09/2017

logo

Nasir Balfas

SAMARINDA – Pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kaltim akhirnya bisa bernapas lega setelah penantian mereka selama empat bulan terkait keabsahan kepengurusan baru mendapat restu dari PP Pertina dan KONI Kaltim.

Seperti diketahui, setelah menggelar Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov)  20 Mei 2017 lalu di Hotel Diamond dan ditunjuknya Nasir Balfas sebagai ketua umum, dengan alasan tidak dihadiri perwakilan dari PP Pertina Musorprov itu dianggap tidak sah dan akhirnya ada Musorprov edisi kedua  pada 15 Juli lalu dengan dihadiri dari PP Pertina. Akhirnya Surat Keputusan (SK) Pertina Kaltim telah diterbitkan PP Pertina Selasa (12/9) lalu.

Ketua Pertina Kaltim, Nasir Balfas menuturkan dengan terbitnya SK Kepengurusan periode 2017-2021 tersebut mereka langsung menpersiapkan agenda penting yaitu kejuaraan provinsi (kejurprov) sekaligus Pra-Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) awal Oktober mendatang di Kutai Kartanegara dibarengi rapat kerja provinsi (rakerprov).

Mepetnya dengan pelaksanaan kejurnas tinju pada November mendatang serta  rapat kerja nasional (rakernas) di Bangka Belitung membuat program tersebut harus segera dilaksanakan.

“Kami berterima kasih kepada KONI Kaltim atas dukungan yang diberikan kepada Pertina Kaltim yang sudah mendukung serta memberikan support kepada Pertina,” kata Nasir Rabu (13/9) kemarin. “Sekarang semua sudah jelas, tidak ada lagi masalah. Setelah ini kami langsung fokus untuk persiapan kejurprov menuju kejurnas nanti di Bangka Belitung,” sebutnya. (rgn)

Pertina Kaltim Kebut Program Kerja

Kamis, 14/09/2017

Nasir Balfas

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.