Jumat, 15/09/2017

Manchester City Akhirnya Menang di Markas Lawan

Jumat, 15/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Manchester City Akhirnya Menang di Markas Lawan

Jumat, 15/09/2017

ROTTERDAM - Manchester City memulai kiprahnya di Liga Champions musim ini dengan gemilang. The Citizens melibas tuan rumah Feyenoord dengan skor meyakinkan 4-0 di De Kuip, Rotterdam Kamis (14/9) dinihari kemarin. 

City memulai laga dengan formasi 4-4-2. Kapten tim Vincent Kompany masih absen karena cedera, sementara Ederson Moraes kembali bermain meski memakai pelindung kepala usai diterjang Sadio Mane pada akhir pekan lalu.

City langsung “ngebut” di babak pertama dan sudah unggul tiga gol dalam 25 menit lewat John Stones menit kedua, Sergio Aguero menit kesepuluh dan Gabriel Jesus menit ke-25. Di babak kedua, City mencetak satu gol tambahan. Stones kembali menjebol gawang Feyenoord pada menit ke-63. Kemenangan ini menempatkan City di puncak klasemen Grup F dengan tiga poin, unggul selisih gol atas Shakthar Donetsk yang menang 2-1 atas Napoli sementara Feyenoord di posisi buncit.

Pelatih City Pep Guardiola mensyukuri kemenangan timnya. Bagi City, itu adalah kemenangan pertama mereka di laga tandang Liga Champions sejak musim lalu. Pada Liga Champions 2016/2017, Sergio Aguero dkk. tak sekalipun meraih kemenangan di pertandingan tandang. “Musim lalu kami tidak bisa satu kali pun menang di laga tandang dan kami bicara soal itu. Jika kami ingin membuat langkah maju, maka laga kandang dan tandang itu penting,” Guardiola mengatakan kepada BT Sport seperti dilansir BBC.

“Kami tampil bagus dan penting untuk mencetak gol di menit pertama. Secara serangan dan dalam hal karakter, kami bermain dengan baik. Ada banyak hal yang harus dikerjakan, tapi start seperti ini begitu penting. Kami sudah melakukan usaha besar untuk membeli lima pemain untuk membuat langkah maju itu, seperti yang sudah dilakukan tim-tim besar Eropa. Penting untuk melihat apakah kami bisa bermain dengan mental menyerang, tidak kebobolan serangan balik,” imbuhnya. (lbc)

Manchester City Akhirnya Menang di Markas Lawan

Jumat, 15/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.