Jumat, 15/09/2017

Wajah Menjadi Cerah Tanpa Habiskan Banyak Uang

Jumat, 15/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Wajah Menjadi Cerah Tanpa Habiskan Banyak Uang

Jumat, 15/09/2017

logo

Memiliki wajah yang cerah merona merupakan impian hampir semua perempuan. Berbagai cara dilakukan mulai dari berburu kosmetik hingga mendatangi klinik kecantikan. Hal ini tentu membuat Anda menghabiskan pengeluaran yang tidak sedikit.

Untuk itu, tanpa mengeluarkan banyak uang, Anda dapat melakukan treatment sederhana di rumah. Seperti yang disampaikan spesialis kulit dr Adhimukti T Sampurna kepada Liputan6.com, ada beberapa hal yang dapat dilakukan di rumah untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah.

1. Mencuci wajah

Mencuci wajah merupakan langkah awal untuk memiliki kulit cerah. Rutin mencuci wajah minimal dua kali dalam sehari dapat mengangkat kotoran yang menempel di lapisan paling atas kulit Anda. Beraktivitas seharian dengan kadar polusi dan debu yang tinggi di luar ruangan, tentu membutuhkan pembersihan.

2. Konsumsi buah pir

Salah satu cara untuk mencerahkan kulit secara alami adalah dengan rutin mengonsumsi buah pir. Buah pir mengandung hidrokinon tinggi yang biasanya terkandung dalam senyawa kosmetik dan serum pada klinik kecantikan. Untuk hasil yang maksimal Anda dapat mengonsumsinya setiap hari.

Selain itu, Anda juga dapat menambahkan dengan bengkuang yang juga mengandung hidrokinon, tapi dalam kadar yang lebih sedikit.

3. Masker susu

Masker susu dapat membantu kulit Anda terlihat lebih cerah. Susu mengandung asam yang diperlukan untuk mencerahkan kulit. Anda juga dapat mencampurkan masker susu dengan buah-buahan yang kaya akan vitamin C untuk hasil yang maksimal.(l6c) 

Wajah Menjadi Cerah Tanpa Habiskan Banyak Uang

Jumat, 15/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.