Sabtu, 16/09/2017

Tugas Berat Si Hiu

Sabtu, 16/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Tugas Berat Si Hiu

Sabtu, 16/09/2017

CROTONE – Juventus, Napoli dan Inter Milan jadi tiga tim yang belum terkalahkan di kompetisi Serie A hingga giornata ke-3. Itu artinya, ketiga klub papan atas ini jadi “musuh bersama” bagi tim lain yang sudah pernah merasakan kekalahan untuk juga bisa dikalahkan.

Dan hal itulah yang akan dilakukan oleh Crotone, tim peringkat 18 klasemen sementara, yang akan menjamu Inter Milan di Estadio Ezio Scida Sabtu (16/9) malam nanti di giornata ke-4.

Inter Milan saat ini berada di posisi ketiga klasemen di bawah Juventus dan Napoli dengan poin sempurna 9 hasil dari tiga kemenangan. Tambahan tiga angka bisa membuat Nerazzurri memimpin klasemen sementara di pekan keempat ini.

Tugas berat untuk Squali alias Si Hiu yang ditangani pelatih Davide Nicola mewujudkan asa meraih kemenangan atas Inter. Nicola harus membuat strategi yang tepat dan ampuh untuk menghentikan agresivitas Inter yang diperkuat pemain-pemain ternama seperti Mauro Icardi dan Ivan Perisic yang mulai hobi mencetak gol ke gawang lawan.

“Melawan tim kuat seperti Inter, kami harus bisa bermain praktis dan berani. Saya akan merasa khawatir jika para pemain tidak bisa mencetak gol atau bahkan tidak bisa mencetak peluang ke gawang Inter,” ujar Nicola.

Bagi Crotone, hasil bagus jelas sangat diperlukan mengingat mereka terkapar di zona merah setelah hanya mendapatkan satu angka saja dari hasil imbang melawan Hellas Verona di pekan kedua. Andai kalah lagi di pekan ini, bukan tak mungkin Crotone malah akan menduduki dasar klasemen nantinya.

Spalletti sendiri enggan memandang enteng lawan. “Semua pertandingan sulit dan semua sekarang ingin mengalahkan kami, Kuncinya, jangan pernah memandang remeh lawan,” tegas Spalletti. (fi)

Tugas Berat Si Hiu

Sabtu, 16/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.