Sabtu, 16/09/2017

Kriket Siap Gelar Kejurprov di Samarinda

Sabtu, 16/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kriket Siap Gelar Kejurprov di Samarinda

Sabtu, 16/09/2017

logo

SAMARINDA - Pengprov Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Kaltim bersiap untuk menggelar Kejurprov senior dan junior sekaligus Pra-Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) menuju Porprov VI 2018 di Kutai Timur pada 6-12 November mendatang di Kompleks Stadion Madya Sempaja.

Sekum PCI Kaltim Budhi Iriawan mengungkapkan, kejurprov diikuti 8 daerah Samarinda, Balikpapan, Kutai Timur, Kutai Kartanegara, Bontang, Berau, Penajam Paser Utara dan Paser, minus Kutai Barat yang belum terbentuk dan Mahakam Ulu yang tidak aktif sejak 2013 silam sehingga dibekukan..

Kejurprov mempertandingkan 2 kelas yaitu twenties dan super eight yang akan diambil 14 putra dan 14 putri sedangkan junior hanya satu kelas yaitu super eight, sehingga hanya diambil 10 putra dan 10 putri.

Kutim sendiri tetap berlaga kendati jadi tuan rumah Porprov namun hanya untuk seleksi karena  otomatis sudah memiliki wildcard. “Kutim ikut hanya untuk seleksi kejurnas, tetapi mereka tetap lolos ke Poprov,” jelasnya. “Kami berharap semua daerah mempersiapkan atlet-atlet terbaik mereka dari sekarang baik yang senior maupun junior karena selain ajang pembinaan ajang ini juga seleksi ke Porprov sekaligus program jangka panjang untuk PCI Kaltim menuju PON 2020 di Papua,” kata Budhi.

Tim terbaik dari kejurprov ini juga disiapkan untuk mengikuti kejuaraan nasional (kejurnas) senior dan junior Desember 2017 mendatang di Jakarta. “Akan ada talent scouting kami yang memantau kepada pemain terbaik di kategori senior maupun junior,” jelasnya. (rgn)

Kriket Siap Gelar Kejurprov di Samarinda

Sabtu, 16/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.