Sabtu, 16/09/2017

Ternyata Fans Bola Sejati

Sabtu, 16/09/2017

Abdul Qadir Jaelani

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ternyata Fans Bola Sejati

Sabtu, 16/09/2017

logo

Abdul Qadir Jaelani

Abdul Qadir Jaelani atau yang lebih dikenal dengan sapaan Dul ternyata merupakan salah satu fans sepakbola sejati. Hal tersebut dibuktikan Dul saat berkunjung ke Surabaya belum lama ini.

Terlihat di laman Instagram pribadinya, Dul datang langsung ke stadion Gelora Bung Tomo untuk mendukung Persebaya Surabaya saat bertanding melawan Persinga Nganjuk. 

Mengenakan kostum kebesaran klub berjuluk Bajul Ijo, Dul memimpin para Bonek menyanyikan lagu yang dipersembahkan untuk Persebaya.

“Song for pride. Persebaya, aku cinta kamu!,” tulis Dul dalam kalimat caption.

Sebelum memamerkan aksinya, Dul bahkan secara langsung mengajak para Bonek untuk memadati stadion Gelora Bung Tomo. Dengan fasih, Dul menyampaikan kalimat ajakan itu menggunakan bahasa Jawa yang lengkap dengan aksen khas Surabaya. “Arek-arek Suroboyo ojok lali teko ngkok! Tak enteni!,” ucapnya.

Sontak, kemunculan postingan itu mendapat reaksi positif dari warganet yang sebagian besar merupakan pendukung Persebaya. Mereka memberikan apresiasi setinggi langit bagi Dul yang tetap menunjukkan rasa bangganya terhadap kota kelahiran sang ayah, Ahmad Dhani.

“Bonek sejati tak lupa kampung halaman cak,” kata salah satu warganet.

“Merinding dengarnya @duljaelani. Bun @maiaestiantyreal anaknya keren banget!,” sahut warganet lain. (okz)

Ternyata Fans Bola Sejati

Sabtu, 16/09/2017

Abdul Qadir Jaelani

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.