Senin, 18/09/2017

Persipura Geser PSM di Klasemen Sementara

Senin, 18/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Persipura Geser PSM di Klasemen Sementara

Senin, 18/09/2017

logo

Persipura Jayapura kembali meraih hasil positif saat menghadapi Persiba Balkpapan di hadapan pendukung mereka, Minggu (17/9/2017). 

Bermain di Stadion Mandala, Jayapura, tim tuan rumah yang berjulukan Mutiara Hitam membutuhkan waktu hingga 40 menit untuk dapat melesatkan gol ke gawang tamunya, Persiba Balikpapan.

Gol pertama Persipura dicetak oleh Ricardo Salampessy di menit ke-43.

Lima menit berselang gawang Persiba Balikpapan yang dijaga oleh kiper Kurniawan Kartika Ajie harus kebobolan kembali oleh Addison Alves saat memasuki menit ke-45+4.

Di babak kedua, Persiba Balikpapan mulai bangkit.

Persiba Balikpapan sempat semakin tertinggal tiga gol setelah Persipura kembali membobol gawang mereka via Boaz Solossa di menit ke-71.

Empat menit berselang Persiba Balikpapan merespons dengan melesatkan dua gol ke gawang Persipura dalam kurun waktu dua menit.

Gol Persiba Balikpapan dicetak oleh Lourival Junior di menit ke-75 dan Muhammad Irhaz (77).

Pada detik-detik waktu tambahan, Persipura Jayapura berhasil memperbesar keunggulan melalui Osvaldo Haay pada menit ke-90+2.

Skor akhir Persipura berhasil menang 4-2 atas tamunya Persiba Balikpapan.

Kemenangan ini membuat Persipura menggeser PSM Makassardi posisi tiga klasemen sementara sedang Persiba Balikpapantertahan di posisi 17 klasemen sementara Liga 1. (bsc)


Persipura Geser PSM di Klasemen Sementara

Senin, 18/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.