Senin, 18/09/2017

Vino Habiskan Waktu 1,5 Jam Pasang Rambut Palsu

Senin, 18/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Vino Habiskan Waktu 1,5 Jam Pasang Rambut Palsu

Senin, 18/09/2017

logo

MNC Pictures resmi meluncurkan poster dan trailer untuk film Chrisye. Momen tersebut tepat dilakukan pada hari lahir penyanyi legendaris tersebut yakni hari ini, Sabtu (16/9/2017).

Setelah beberapa waktu lalu menutup-nutupi penampilan Vino G. Bastian saat memerankan Chrisye dalam potongan poster dan video teaser sebelumnya, akhirnya tiba waktu pengungkapan.

Dalam momen “Revealing Vino G. Bastian Appearance as Chrisye” terkuak sosok hasil tatanan rias Vino selama di film tersebut.

Dalam konferensi pers menayangkan cuplikan trailer dengan menampilkan momen manggung Chrisye hingga saat berumah tangga bersa Damayanti Noor. Seluruh pemeran dan keluarga Chrisye hadir untuk menyemarakkan momen tersebut.

Kesamaan rasa dari Vino terhadap sosok Chrisye pun dirasakan langsung oleh istri mendiang dan anak-anaknya. Hal itu diungkapkan langsung oleh Damayanti yang menyaksikan sendiri usaha Vino.

“Saat workshop dia sangat berproses. Dia Alhamdulillah sangat krisis. Dia sangat komunikatif dan sampai kita produksi ada satuu hal ‘Nah itu Chrisye’, yaitu setiap dia harus pakai rambutnya. Enggak mudah, butuh satu setengah jam. Kata anak saya ‘Nah itu lah si papa, dia diem kalau enggak ditegor’,” jelas Damayanti. (okz)

Vino Habiskan Waktu 1,5 Jam Pasang Rambut Palsu

Senin, 18/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.