Senin, 18/09/2017

Gelar Pernikahan Di Candi Borobudur

Senin, 18/09/2017

vicky shu

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Gelar Pernikahan Di Candi Borobudur

Senin, 18/09/2017

logo

vicky shu

Penyanyi Vicky Shu membantah kalau pernikahannya bersama seorang pria bernama Ade Imam akan menjadi pernikahan mewah karena digelar di kawasan Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Wanita 30 tahun tersebut justru mengungkapkan kalau dirinya merupakan pribadi yang sederhana, sehingga konsep adat Jawa yang akan dipakainya akan dibuat sesederhana mungkin.

Meski tak menyebutkan nominal budget, bagi Vicky yang terpenting adalah ia tak melupakan akar budaya tempat dimana dirinya berasal sebagai warga Indonesia.

“Kalau aku bilang mewah bahkan Jawa tempo dulu dibuat sesedehana mungkin,” ujar Vicky saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu 16 September 2017.

“Aku pribadi suka yang sederhana, simple, terus tanpa melupakan akar budaya dari kita berasal,” imbuhnya.

Pelantun lagu Mari Bercinta 2 ini juga mengatakan kalau perizinan sudah dikantonginya untuk menggelar pernikahan di sana. Namun menurutnya meminta ijin bukan hanya karena di Candi Borobudur, melainkan di tempat manapun harus melakukan itu. 

“Perlu, di tempat manapun kita harus membuat surat izin khusus ya. Memang tempat izin tersebut jarang untuk acara pernikahan. Jadi memang surat izinnya khusus, enggak cuma lokal di wilayahnya,” paparnya. (okz)

Gelar Pernikahan Di Candi Borobudur

Senin, 18/09/2017

vicky shu

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.