Minggu, 11/06/2017

Sneaker Buatan Apple Dilelang Puluhan Juta

Minggu, 11/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sneaker Buatan Apple Dilelang Puluhan Juta

Minggu, 11/06/2017

logo

Pada tahun 1990-an, periode yang sama ketika Apple meluncurkan komputer desktop berwarna, raksasa teknologi ini juga membuat prototipe sepatu sneaker dengan logo apel berwarna pelangi.

Sepatu ini hanya diberikan pada karyawan Apple di pertengahan tahun 1990-an. Kemudian sepatu ini juga dijual di eBay tahun 2007 dengan harga sekitar satu juta rupiah.

Keberadaan sepatu sneaker bermerek Apple ini kemudian tidak diketahui lagi, sampai beredar kabar sepatu ini ditemukan di sebuah acara garage sale di San Francisco, AS. Sepatu ini kemudian akan dilelang di Heritage Auctions, sebuah rumah lelang seni modern dan kontemporer.

Sepatu tersebut berwarna putih dengan sol karet. Logo Apple dijahit di sisi dan bagian lidah sepatu. Walau modelnya terlihat biasa saja, namun sepatu buatan Adidas ini terlihat nyaman dipakai. Sepatu tersebut diperkirakan akan terjual pada angka 30.000 dolar AS atau sekitar Rp 40 juta. “Sneaker ini sangat unik dan jarang terlihat. Ini adalah benda koleksi untuk komunitas teknologi,” kata Leon Benrimon, direktur Heritage Auctions.

Kemungkinan hanya ada dua pasang sepatu Apple yang masih ada,” Pungkasnya. (kcm)

Sneaker Buatan Apple Dilelang Puluhan Juta

Minggu, 11/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.