Minggu, 11/06/2017

Aji Santoso Akan Mundur

Minggu, 11/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Aji Santoso Akan Mundur

Minggu, 11/06/2017

logo

DESAKAN Aremania yang menuntut agar pelatih Aji Santoso mundur terjadi seusai Arema FC ditahan imbang oleh Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana, Kota Malang pada (10/6/2017).

Terkait hal itu, menurut Aji, tidak sulit baginya untuk mundur dari timArema FC.

“Saya tahu banyak suporter yang menginginkan saya mundur. Bagi saya, itu simpel, gampang saja. Kalau manajemen mengizinkan, bagi saya tidak ada masalah,” kata mantan pelatih timnas U-23 tersebut seusai pertandingan.

Reaksi keras memang ditunjukkan oleh Aremania setelah timnya hanya mampu berbagi angka dengan Perseru. Di pintu keluar stadion, ribuan Aremania sudah menunggu dan menuntut Aji untuk segera menanggalkan jabatannya sebagai pelatih kepala.

Di sisi lain, Aji menilai ekspresi Aremania tersebut merupakan sebuah hal yang wajar, mengingat ekspektasi kemenangan di laga kandang yang masih belum bisa direalisasikan oleh Arema FC.

“Tentunya wajar kalau main di kandang. Ada beberapa permasalahan di klub ini, tetapi tidak perlu saya ungkapkan,” ucap Aji. 

“Dulu, tim ini sangat bagus, tetapi turun drastis. Yang jelas, saya bisa memahami Aremania dan pencinta-pencinta Arema kecewa malam ini karena timnya tidak menang,” kata Aji.

Atas desakan Aremania itu, Aji berani bertaruh bahwa dirinya memastikan diri akan mundur jika pada laga berikutnya saat melawan Bali United timnya tidak bisa menang.

“Saya akan berbicara kepada manajemen, itu sudah menjadi jaminan saya kalau lawan Bali United tidak menang, saya pasti akan mundur,” kata Aji.

“Itu pertaruhan terakhir saya melawan Bali United. Diperbolehkan atau tidak, saya akan mundur,” ucapnya.

Di mata Aremania, Aji memang kerap dianggap melakukan blunder. Aji dinilai sulit mengangkat performa tim.

Aremania juga menyayangkan keputusan dalam hal perekrutan pemain, termasuk direkrutnya marquee player, Juan Pablo Pino, yang ternyata permainannya jauh dari harapan. (kc)

Aji Santoso Akan Mundur

Minggu, 11/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.