Senin, 18/09/2017

Arema FC Bawa 18 Pemain ke Tenggarong

Senin, 18/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Arema FC Bawa 18 Pemain ke Tenggarong

Senin, 18/09/2017

Arema FC menyambut laga pekan ke-25 Liga 1 dengan melakukan lawatan ke kandang Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (20/9/2017). Dalam laga itu, tim berjulukan Singo Edan membawa 18 pemain.

Di antara 18 pemain itu tidak terdapat dua pemain kunci tim. Selain Kurnia Meiga yang masih mengalami sakit, juga tidak tercantum nama Juan Pablo Pino. Ia disebut belum pulih dari cedera.

Tanpa keduanya, Joko mengaku tetap percaya bahwa timnya mampu meraih hasil maksimal di Tenggarong. “Kami tetap optimistis, karena pemain yang dibawa adalah mereka yang benar-benar siap,” ujar pelatih Arema FC, Joko Susilo.

Selain Meiga dan Pino, Arema FC sebenarnya masih memiliki dua pemain lagi, yakni gelandang Hanif Sjahbandi dan bek tengah Bagas Adi Nugroho. Keduanya adalah pemain berbakat yang merupakan anggota timnas U-23 Indonesia. Hanif tidak dibawa lantaran stok lini tengah menumpuk, sedangkan Bagas masih dalam taraf pemulihan cedera.

Joko merasa percaya diri meski timnya tidak diperkuat pemain pilar, hal itu didasari pada kemenangan di laga sebelumnya. Meski tidak dengan komposisi terbaik mereka, Arema FC meraih kemenangan 2-0 atas Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan pada Sabtu (16/9/2017).

Namun, yang harus diwaspadai kubu Arema adalah Mitra Kukar tidak sama dengan Persela. Secara klasemen, meski Mitra Kukar masih berada di bawah Arema FC. Tim asuhan Yudi Suryata itu lebih baik dibandingkan dengan Persela, yakni berada di posisi sembilan klasemen sementara. Posisi Persela saat ini berada di urutan ke-14. (bdc)


Arema FC Bawa 18 Pemain ke Tenggarong

Senin, 18/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.