Senin, 18/09/2017

Paulo Dybala, Argentina Terproduktif

Senin, 18/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Paulo Dybala, Argentina Terproduktif

Senin, 18/09/2017

TURIN - Kemenangan Juventus 3-1 atas Sassuolo melambungkan nama Paulo Dybala. Pesepak bola 23 tahun asal Argentina itu mencetak trigol yang membuatnya memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Serie A.  Dybala sudah mencetak delapan gol dalam empat pertandingan dan mengoleksi dua hattrick. Sebelum Sassuolo, Dybala juga membobol gawang Genoa tiga kali pada pekan kedua.

Pemain yang pernah berkostum Palermo itu tercatat sebagai pemain Argentina terproduktif yang bermain di lima liga top Eropa. Sergio Aguero yang memuncaki tabel klasemen Liga Primer Inggris dan Lionel Messi yang memimpin daftar pichichi di La Liga baru mencetak lima gol di awal musim ini.

Penampilan Dybala di awal musim ini kembali membuatnya disetarakan dengan Messi.   “Setiap pesepak bola memiliki gayanya sendiri. Saya Dybala dan dia Messi. Dia telah memiliki lima Ballon d’Or dan tidak ada yang bisa melampaui apa yang dia raih sejauh ini,” ujar Dybala menampik perbandingan dirinya dengan sang senior. Di antara pemain-pemain di lima liga top Eropa, Dybala hanya kalah dari Radamel Falcao yang telah mencetak sembilan gol bersama Monaco di Ligue 1. (fi)

Paulo Dybala, Argentina Terproduktif

Senin, 18/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.