Rabu, 20/09/2017

Tren Piyama Ternyata Juga Berlaku untuk Selebriti Pria

Rabu, 20/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tren Piyama Ternyata Juga Berlaku untuk Selebriti Pria

Rabu, 20/09/2017

logo

Tren piyama ramai dibicarakan. Lantaran belum lama ini penyanyi Nindy Parasady Harsono dikritik karena memakai piyama ke acara ulang tahun Amora, anak Krisdayanti. Padahal di luar negeri, memakai piyama ke di depan publik sudah wajar dilakukan. 

Sederet selebriti seperti Selena Gomez, Gigi Hadid, Rihana dan beberapa lainnya tertangkap kamera memakai piyama di berbagai kesempatan. Tapi ternyata bukan hanya artis wanita yang percaya diri tampil dengan piyama di acara formal. Berikut sederet publik figur pria yang sukses mencuri perhatian saat menggunakan piyama di depan publik. 

1. Ryan Gosling

Ryan Gosling mendobrak tren berpakaian ke acara formal, saat dirinya hadir di red carpet Cannes ke-64 di Perancis. Dia memakai Salvatore Ferragamo Pyjamas Shirt yang dipasangkan dengan celana panjang berwarna putih. 

2. Matt Damon

Matt membuat banyak orang kaget karena penampilannya di ICG Publicist Awards yang berlangsung di Beverly Hilton hotel. Dia datang dengan piyama flanel hijau tua, lengkap dengan celana tidur berwarna merah. Meski berdandan konyol, sosok Matt tetap mempesona seperti di film-filmnya. 

3. Jhonny Depp

Meski dalam rangka syuting, Jhonny terlihat keren memakai piyama bergaris biru. Dia menjadi satu-satunya yang memakai piyama di lokasi syuting, tapi tetap terlihat menawan. 

4. Robbie Williams

Robbie sempat mengagetkan orang-orang saat dia keluar dari hotelnya memakai piyama berwarna abu-abu. Kacamata hitam dan membawa light saber membuat penampilannya terlihat lucu sekaligus menggemaskan. 

5. Woody Harrelson

Woody terlihat santai saat melintasi red carpet Premier film Hunger Games: Mockingjay part 2. Dia memakai celana tidur abu-abu yang dipasangkan dengan kaus polos lengan panjang berwarna senada. (tbc)

Tren Piyama Ternyata Juga Berlaku untuk Selebriti Pria

Rabu, 20/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.