Rabu, 20/09/2017

Nafa Urbach Gugat Cerai Zack Lee

Rabu, 20/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Nafa Urbach Gugat Cerai Zack Lee

Rabu, 20/09/2017

logo

Kabar mengejutkan datang dari pasangan Nafa Urbach dengan Zack Lee. Rumah tangga yang dibina selama 10 tahun tersebut terancam tak lagi bisa dipertahankan. Pasalnya, wanita 37 tahun itu secara resmi melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna mengungkapkan kalau gugatan cerai tersebut sudah terdaftar perhari ini, Selasa (19/9/2017).

“Benar‎, jadi hari ini Pengadilan Negeri Jaksel telah menerima pendaftaran gugatan perceraian atas nama penggugatnya adalah Nafa Indria Urbach. Kemudian tergugatnya ialah suaminya sendiri, Lee Karl Juwono,” ujar Made saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Hari ini di sistem kami baru didaftarkan. Nomor perkaranya 636/Pdt.G/2017/PN.Jaksel,” tambahnya.

Sebelumnya, kabar tak sedap kerap mengguncang rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee. Masalah datang saat bapak satu anak tersebut bermesraan dengan sejumlah wanita di sebuah club malam, salah satunya adalah Nikita Mirzani.

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Mikhaela Lee Jowono yang kini berusia 6 tahun. (okz)

Nafa Urbach Gugat Cerai Zack Lee

Rabu, 20/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.