Jumat, 22/09/2017

Cyborg Emoh Hadapi Rousey

Jumat, 22/09/2017

Cristiane Justino

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Cyborg Emoh Hadapi Rousey

Jumat, 22/09/2017

logo

Cristiane Justino

LOS ANGELES - Rencana kembalinya Ronda Rousey bertarung di atas oktagon, mulai mendapatkan sambutan dari calon lawannya, Cristiane Justino. Petarung yang biasa disebut Cyborg tersebut mengaku tak berniat berduel dengan Rousey.

Sebelumnya, pelatih Rousey, Edmond Tarverdyan menyatakan anak asuhnya kemungkinan kembali bertarung. Tapi, tak di kelas bantam. Rowdy kemungkinan bakal naik ke kelas bulu. Dan, lawan yang cocok, menurut Tarverdyan adalah Cyborg.

Di sisi lain, Cyborg menolak. Dia merasa Rousey belum memiliki kapasitas yang cukup untuk menantangnya. “Lebih baik dia bertarung dengan Miesha Tate. Saya sedang berada dalam fase lain dalam karier. Saya mau bertarung dengan Ronda ketika secara psikologis, dia siap dan percaya diri,” kata Cyborg dilansir MMA Fighting.

Bisa saja pertarungan Rousey kontra Cyborg terjadi. Namun, menurut Cyborg, itu tak akan terwujud dalam pentas Ultimate Fighting Championship. “Kami bisa membuatnya menjadi kenyataan di WWE. Pasti akan cocok baginya yang ingin menuju jalur Hollywood dan bagi saya, itu adalah tantangan baru dalam karier,” ujar Cyborg. (vnc)


Cyborg Emoh Hadapi Rousey

Jumat, 22/09/2017

Cristiane Justino

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.