Jumat, 22/09/2017

Tika, Mantan Personel T2 Umumkan Berhijab

Jumat, 22/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tika, Mantan Personel T2 Umumkan Berhijab

Jumat, 22/09/2017

logo

Mantan personel T2, Tika Ramlan, mengumumkan berhijab melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (20/9/2017). Ia membagikan foto pertamanya saat mengenakan hijab.

“Ini hari pertama saya membagikan foto saya dengan berhijab,” kata perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 5 April 1986 mengawali keterangan fotonya.

Dengan menyebut nama Allah, Tika meminta doa kepada followernya agar ia bisa istikamah dari segala yang akan datang menerpanya. Tak hanya sekadar berhijrah.

“Perlu beberapa tahun belakangan mantapin hati, mantapin tujuan dan niat.. menjauh dr hingar bingar datang lagi ke hingar bingar dan ternyata hati gak berubah malah semakin mantap,” ujar pemilik nama aasli Kartika Yudia Ramlan itu.

“Namanya Chayra Sabiya Raharso Hadinoto. Chayra itu anugerah dari Allah SWT, kalau Sabiya itu menyejukkan, membawa kesejukkan disekitarnya dia, kalau Raharso Hadinoto nama keluarga Aji,” ucap Tika, Senin (10/4/2017). 

“Semoga segala hijrah ini bisa membawa segala hal yg baik, dan membuat diri saya jd lebih baik lagi,” kata Tika berharap dan menyebutkan jika dirinya masih belajar.

Penampilan Tika Ramlan dengan berhijab mendapat respons dari warganet. Mereka mendoakan agar Tika bisa istikamah. Mereka juga mengungkapkan jika Tika eks T2 itu lebih cantik dengan balutan hijab. (bc)

Tika, Mantan Personel T2 Umumkan Berhijab

Jumat, 22/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.