Sabtu, 23/09/2017

Jaga Catatan 100 Persen

Sabtu, 23/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Jaga Catatan 100 Persen

Sabtu, 23/09/2017

GIRONA – Barcelona sedang dalam laju tak tertahankan. Kemenangan dalam lima laga awal di kompetisi LaLiga membuat Lionel Messi dkk kini bercokol di puncak klasemen. Tambahan tiga angka dimungkinan kembali diraih pada pekan keenam LaLiga kendati Los Cules bermain di markas Girona, Estadio Montillivi, Minggu (24/9) dinihari nanti.

Laga ini merupkan pertama kalinya bagi kedua tim bersua di ajang resmi dengan tekad utama dari tim tamu untuk mempertahankan catatan 100 persen kemenangan. Kendati lawan bisa disebut tak seimbang, namun pelatih Barca Ernesto Valverde tak mau jumawa. “Setiap laga adalah penting dan berat, kami tak boleh memandang enteng lawan karena itu bisa membuat kami kehilangan apa yang kami inginkan,” kata Valverde.

Mantan pelatih Athletic Bilbao ini bakal menurunkan skuat terbaiknya. Dengan skema 4-3-3, tro Gerard Deulofeu, Luis Suarez, dan Lionel Messi akan kembali diplot sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Di lini tengah, trio Andres Iniesta, Sergio Busquets dan Ivan Rakitic akan menjaga aliran bola Barcelona. Paulinho dan Denis Suarez bisa jadi opsi kalau barisan depan Barca kesulitan mencetak gol.

Pelatih Girona Pablo Macin menyadari kalau timnya bukan favorit di laga ini. “Siapapun tahu bagaimana kekuatan Barcelona. Kemenangan yang sudah mereka dapatkan dari lima pertandingan sudah cukup membuktikan bagaimana mereka,” sebut Macin.

Girona sendiri bisa dikatakan tetangga Barcelona, karena klub ini terletak di daerah Catalan, di mana jarak antara kedua kota ini hanya berjarak 1,5 jam saja. Semenjak didirikan pada tahun 1930 silam, musim ini adalah kali pertama bagi Girona untuk merasakan ketatnya persaingan di La Liga . (bbc)

Jaga Catatan 100 Persen

Sabtu, 23/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.