Sabtu, 23/09/2017

40 Cabor di Asian Games

Sabtu, 23/09/2017

Eris Herryanto

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

40 Cabor di Asian Games

Sabtu, 23/09/2017

logo

Eris Herryanto

ASHGABAT - Dewan Olimpiade Asia (OCA) telah menentukan 40 cabang olahraga akan dipertandingkan di Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang. Jumlah cabang tersebut sebenarnya berkurang dari yang sebelumnya sempat diumumkan OCA pada Maret lalu yakni 42 cabang olahraga. 

Sekretaris Jenderal INASGOC Eris Herryanto mengatakan, awalnya pihak INASGOC hanya mengusulkan 39 cabang olahraga. “Tapi, dengan adanya kebijakan harus mengikuti Olimpiade 2020, maka ditambah satu cabang olahraga lagi,” jelasnya. 

Dengan sudah adanya kepastian soal cabang olahraga yang akan dipertandingkan dipastikan persiapan Jakarta dan Palembang terus dikebut. Eris optimistis semua sarana akan siap digunakan sesuai waktu yang sudah disepakati. 

“Kami didukung oleh Kementerian Pekerjaan Umum, dan mereka akan membangun semua infrastruktur. Beberapa infrastruktur sudah jadi tapi sebagian besar akan selesai dibangun sebelum akhir tahun ini jadi kami yakin semua gedung olahraga sudah akan siap semua untuk tahun depan,” ucapnya.

“Saya pikir semua paham bahwa ini adalah tanggung jawab yang besar tetapi sudah lebih dari 50 tahun sejak kami mengadakan Asian Games jadi kami sangat bersemangat dan tidak sabar lagi,” kata Herryanto. (sdc)

40 Cabor di Asian Games

Sabtu, 23/09/2017

Eris Herryanto

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.