Sabtu, 23/09/2017

Isu Diusir Ayu Ting Ting, Begini Jawab Ivan Gunawan

Sabtu, 23/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Isu Diusir Ayu Ting Ting, Begini Jawab Ivan Gunawan

Sabtu, 23/09/2017

logo

BEBERAPA waktu lalu, wajah Ayu Ting Ting sempat menggantikan Ivan Gunawan sebagai presenter dalam program Brownies. Sempat tersiar kabar bahwa Ivan Gunawan telah diusir dari program tersebut.

Namun, kabar itu ditampik oleh Ivan Gunawan. Saat Ayu Ting Ting menggantikannya menemani Ruben Onsu dalam program tersebut, Ivan mengaku hal itu atas persetujuannya. Ia mengatakan bahwa ketika itu sedang ada keperluan di Taiwan.

“Ih saya kan ga diusir, jadi memang saya kemarin itu tugas bersama Taiwan Excellence, semacam kamar dagang Taiwan gitu,” kata Ivan Gunawan di studio Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2017).

Kata Ivan, ia dipercaya untuk membuatkan seragam batik dalam acara tersebut. “Saya dipercaya untuk membuat seragam batik untuk Taiwan Excellence. Jadi kalau mereka ke mana-mana pakai seragam aku,” tuturnya.

Ivan menambahkan, kepergiannya meninggalkan Indonesia sudah direncanakan jauh hari. Karenanya, beberapa pekerjaannya di Indonesia pun terpaksa ditinggalkan sementara. Di sana, Ivan juga menggelar fashion show.

“Aku kemarin mempromosikan Taiwan, fashion show juga, ada photoshot juga, jadi memang kepergian aku sudah ada dalam rencana jauh-jauh hari sebelum adanya Brownies,” imbuh Ivan.

Untuk project ke depan, Ivan Gunawan rencananya akan melaunching produk kosmetik. “Saya sedang mempersiapkan show tunggal dan launching produk kosmetik yang akan keluar 8 November nanti,” tukas Ivan. (bc)


Isu Diusir Ayu Ting Ting, Begini Jawab Ivan Gunawan

Sabtu, 23/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.