Minggu, 24/09/2017

200 Polisi Amankan Laga Borneo FC-Persiba

Minggu, 24/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

200 Polisi Amankan Laga Borneo FC-Persiba

Minggu, 24/09/2017

BONTANG – Untuk mengantisipasi masuknya penonton ke dalam Stadion Mulawarman, Bontang, saat laga Borneo FC dengan Persiba Balikapapan berlangsug, Senin (25/9) hari ini, manajemen Borneo FC mengaku sudah bekerjasama dengan pihak Polres Bontang.

Manajer Bornoe FC Reza Katamsi mengatakan, ada sebanyak 200 personil Polri yang diterjunkan untuk mengamankan laga usiran dan tanpa penonton tersebut. Jika kecolongan, maka partai tersebut dianggap laga persahabatan saja.

“Pertandingan antara Borneo FC dan Persiba akan berlangsung tertutup. Jika ada supporter atau penonton asal Bontang yang menonton, maka laga ini akan menjadi laga persahabatan dan otomatis tuan rumah Borneo akan kalah WO (Walk Out, Red.),” kata 

Seperti diketahui, Pesut Etam sedang menjalani hukuman Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, yang harus menggelar empat partai kandang usiran, terkait melakukan pelanggaran kepada wasit saat menjamu Bali United. Empat laga kandang usiran selain melawan Persiba Balikpapan, Borneo FC juga menjamu Persib Bandung, PSM Makassar dan Persela Lamongan. (cil)

200 Polisi Amankan Laga Borneo FC-Persiba

Minggu, 24/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.