Minggu, 24/09/2017

Ini Konsep Pernikahan Impian Indra L Bruggman

Minggu, 24/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ini Konsep Pernikahan Impian Indra L Bruggman

Minggu, 24/09/2017

logo

Pesinetron Indra L. Bruggman mengatakan di usianya yang sudah menginjak 36 tahun, muncul keinginan di dalam dirinya untuk segera menikah. Meski mengaku belum memiliki teman spesial, namun diam-diam Indra L. Bruggman sudah membayangkan mengenai konsep pernikahannya nanti.

Ditemui seusai menghadiri sebuah acara di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017), pria asal Tasikmalaya itu mengungkapkan keinginannya menggelar pesta pernikahan yang sederhana. Yang terpenting baginya, seluruh keluarga besarnya bisa nyaman untuk berkumpul di hari bahagianya kelak.

“Saya pengennya sederhana aja, keluarga kumpul. Nggak mau yang terlalu heboh dan meriah,” ucapnya.

Di samping itu, pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Soraya Abdullah tersebut tak ambil pusing tentang lokasi pernikahannya. Sambil berkelakar, Indra mengungkapkan jika hal tersebut tergantung pada pihak yang mau meng-endorse pernikahannya.

“Wanita yang bisa menjaga dirinya, bisa menghargai pasangannya, itu point utama. Dan sayang sama keluarga,” pungkas Indra Bruggman. 

“Ya kalau ada endorse yang outdoor ya outdoor, kalau ada endorse yang indoor ya indoor. Apa ajalah yang pentingkan perayaannya,” tuturnya tertawa.

Namun, terlepas dari konsep pernikahan impiannya itu, satu hal yang harus terlebih dahulu Indra Bruggman dapatkan adalah wanita yang nantinya menjadi pendamping di pernikahannya. Mengaku sudah memiliki kandidat calon istri, namun Indra Bruggman menyadari jika ia memang orang yang cukup hati-hati dalam memilih pasangan.

“Kandidat sih ada ya tapi yang biar hati saya yang ngomong. Saya selektif karena kan berhubungan dengan ke depannya seperti apa, saya nggak mau nikah terus cerai juga,” pungkas Indra L. Brugmann. (bc)

Ini Konsep Pernikahan Impian Indra L Bruggman

Minggu, 24/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.