Senin, 25/09/2017

Trump Pecah Persatuan Lewat Olahraga

Senin, 25/09/2017

donald trump

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Trump Pecah Persatuan Lewat Olahraga

Senin, 25/09/2017

logo

donald trump

WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump membuat komentar kontroversial di dunia olahraga. Jumat (22/9) lalu, dia meminta NFL harus memecat pemain yang berani protes selama lagu kebangsaan AS dinyanyikan.

Komentar Donald Trump ini merujuk pada sebuah rangkaian protes kontroversial mengenai hubungan antar ras yang dimulai oleh pemain Colin Kaepernick pada tahun lalu. “Saya tidak akan berdiri untuk menunjukkan sebuah kebanggaan terhadap negara yang menindas orang kulit hitam,” ucap Kaepernick.

Ucapan Kaepernick itu dianggap Trump tidak menghormati AS sebagai sebuah negara. “Apakah Anda suka melihat salah satu pemilik NFL, ketika seseorang tidak menghormati bendera kita. Keluarkan anak sundal itu dari lapangan sekarang juga.... dia dipecat,” kata Trump, dikutip dari Reuters. 

Sehari kemudian, ucapan Trump langsung dibalas oleh komisaris NFL, Roger Goodell. Menurutnya, Trump sedang berusaha memecah belah warganya sendiri. “NFL dan semua pemainnya merupakan hal terbaik kami yang membantu menciptakan persatuan di negara dan budaya AS,” katanya dikutip dari US Today. “Komentar Donald Trump yang memecah belah seperti ini tidak menunjukkan rasa hormat kepada NFL dan semua pemain hebat kami,” ujar Goodell menambahkan. (lbc)

Trump Pecah Persatuan Lewat Olahraga

Senin, 25/09/2017

donald trump

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.