Senin, 25/09/2017

Tak Mau Seri Lagi

Senin, 25/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tak Mau Seri Lagi

Senin, 25/09/2017

MOSKOW – Grup E di fase penyisihan Liga Champions jadi grup yang belum mendapatkan pemenang satu pun dari empat tim yang sudah berlaga di matchday pembuka dua pekan lalu. Sevilla memuncaki klasemen karena mampu menahan imbang Liverpool di Anfield Stadium dengan skor 2-2, sementara Spartak Moskow juga bermain imbang 1-1 melawan Maribor. 

Jadilah matchday kedua Rabu (27/9) dinihari nanti menarik untuk menunggu siapa empat tim yang bisa meraih kemenangan perdana di fase grup ini dan Spartak Moskow bakal menjamu Liverpool di Otkrytiye Arena, Moskow, Rusia. Ini adalah pertemuan pertama kedua tim dalam 15 tahun terakhir, di mana terakhir kali kedua tim ini bertemu di Liga Champions musim 2002/2003. Saat itu Liverpool berhasil meraih kemenangan 5-0 di kandang dan 1-3 di tandang dan hal itulah yang yang ingin diulang anak asuh Jurgen Klopp pada lagan anti.

Performa kedua tim jelang laga ini bisa dikatakan cukup mirip. Liverpool baru saja meraih kemenangan di akhir pekan lalu setelah mengalami puasa kemenangan di 4 laga sebelumnya. Sementara Spartak sendiri tidak tersentuh kekalahan di 5 laga terakhir mereka di semua kompetisi, sehingga jalannya pertandingan di markas Spartak nanti diprediksi akan berjalan alot.

“Kemenangan akhir pekan kemarin di Liga Inggris menaikkan rasa percaya diri pemain. Kami harus mempertahankan konsistensi permainan agar bisa memetik lagi hasil bagus di Liga Champions ini,” papar Klopp.

Sementara manajer Moskow Massimo Carrera menyiapkan kekuatan terbaik. Carera diprediksi akan memainkan skema 3-5-2, di mana Adriano akan diduetkan dengan Quincy Promes di lini serang Spartak. Di lini tengah, trio Fernando, Mario Pasalic dan Denis Glushakov akan mengatur aliran bola Spartak sementara Artyom Rebrov akan bertugas menjadi palang pintu mereka pada laga ini. “Main di kandang tentu jadi kesempatan untuk mendapatkan poin yang hilang,” tegas Carrera. (bbc)

Tak Mau Seri Lagi

Senin, 25/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.