Senin, 25/09/2017

Borneo FC Minta Jadwal Laga Tunda Lawan Persib Bandung Diundur

Senin, 25/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Borneo FC Minta Jadwal Laga Tunda Lawan Persib Bandung Diundur

Senin, 25/09/2017

BORNEO FC kembali mengajukan permohonan untuk pengunduran jadwal laga tunda melawan Persib Bandung. Berdasarkan keputusan PT Liga Indonesia Baru, jadwal tunda antara Borneo dan Persib bakal digelar di Stadion Mulawarman, Bontang, 4 Oktober nanti.

Namun jadwal itu dinilai memberatkan tim Pesut Etam. Pasalnya, jika mengikuti jadwal tersebut mereka harus menjalani jadwal yang padat, lantaran tiga hari sebelumnya skuat yang dilatih Iwan Setiawan itu bertandang ke kandang Barito Putera (1/10) di Banjarmasin.

Persib dinilai lebih diuntungkan, lantaran pada hari yang sama mereka lebih dulu menghadapi Persiba Balikpapan di Batakan, Balikpapan. Sehingga mereka tak menempuh perjalanan jauh untuk laga melawan Borneo lantaran masih berada di wilayah Kalimantan Timur.

“Kami sudah ajukan permohonan penundaan jadwal lagi. Dalam sepekan, kami nyaris melakukan tiga pertandingan,” ucap Ridhotya Warman, sekretaris Borneo seperti dikutip laman resmi klub.

Meski begitu, pihak Borneo tetap bakal legawa jika permohonan itu tak dikabulkan PT LIB. Artinya, tim pelatih Borneo mesti memutar otak agar kondisi para pemainnya tetap bugar dalam menjalani jadwal padat tersebut.

“Mungkin stamina terganggu dan manajemen pahami itu. Tapi, kalau bisa dapat tiga poin lebih bagus,” ujar Farid Abubakar, manajer Borneo. (gdc)


Borneo FC Minta Jadwal Laga Tunda Lawan Persib Bandung Diundur

Senin, 25/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.