Senin, 25/09/2017

Rianti Cartwright Belum Terpikir Ikut Program Hamil

Senin, 25/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Rianti Cartwright Belum Terpikir Ikut Program Hamil

Senin, 25/09/2017

logo

Tujuh tahun silam Rianty Cartwright resmi dipersunting Cassanova Alfonso. Hingga kini, pasangan ini juga belum dikaruniai momongan. Keduanya santai menjalani hidup tanpa kehadiran buah hati. 

Meski telah tujuh tahun menikah belum dikaruniai anak, Rianti Cartwright tetap santai. Bahkan, hingga kini belum terpikir untuk mengikuti bayi tabung yang belakangan ini menjadi pilihan banyak selebriti. 

“Kita tetap berusaha sih. Amin. Belum ikut program yang formal, cuma mungkin tahun ini atau tahun depan akan lebih serius dalam usaha,” ucap Rianti Cartwright saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta, Kamis (21/9/2017). 

“Kita berdua sih mau berusaha dulu. Kalau memang udah nggak ada opsi lain, ya why not. Paling nanti liburan lagi. Ya memang belum dikasih saja ya. Tunggu aja, disyukuri apa yang ada tetap hepi dan aktif berusaha,” terangnya. 

Hal senada juga diungkapkan oleh sang suami, Cassanova. Meski belum memiliki anak setelah tujuh tahun menikah, Pria yang biasa disapa Cas itu tetap menjalaninya dengan santai. 

“Ya kita use this time supaya lebih dekat. Kan kalau udah ada baby lebih tanggung jawab dan nggak boleh iseng-iseng lagi. Haha,” lanjut Cass tertawa. 

Selama menikah tidak pernah terdengar gosip miring terkait rumah tangganya. Keduanya begitu harmonis terlihat dari foto di media sosialnya. Bahkan, keduanya juga mengakui meski ada saja perselisihan diantara keduanya. 

“Kita nggak pernah ada hal (masalah) besar. Paling kalau dia lagi lapar, terus macet. Kalau aku lagi mau dapat (menstruasi), jadi sensi tanpa alasan,” ujar Rianti Cartwright sambil tersenyum di Senayan City, Jakarta, Kamis (21/9/2017). (bc)

Rianti Cartwright Belum Terpikir Ikut Program Hamil

Senin, 25/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.