Senin, 25/09/2017

Vidi Aldiano Keukeuh Belum Ingin Menikah

Senin, 25/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Vidi Aldiano Keukeuh Belum Ingin Menikah

Senin, 25/09/2017

logo

Hubungan Vidi Aldiano seakan sudah terbukti lagi mendapat lampu hijau dari pihak orangtuanya sendiri. Buktinya, saat merayakan ulang tahun ke-25 kekasihnya, Sheila Dara Aisha, orang yang terharu justru di luar perkiraannya sama sekali.

“Pokoknya semalem nyokap gue yang nangis. Gue enggak tahu kenapa, tapi nyokap gue seneng gitu dengernya,” jelas Vidi ketika ditemui Okezone di komplek MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/8/2017).

Ulang tahun Sheila sendiri dirayakan Minggu 24 September 2017. Menurut Vidi, kejutan ulang tahun yang digelarnya itu merupakan yang pertama kalinya seumur hidup Sheila, sehingga Sheila pun menulis pesan panjang pertanda senang melalui pesan instan.

Vidi mengaku, bagian dari alasannya mengadakan kejutan di pukul 7 malam itu dikarenakan ia sedikit kasihan kepada Sheila. Vidi sendiri mengetahui hal itu dari ibu Sheila, namun perayaan itu harus membuat Sheila kesal terlebih dahulu, karena rencana Vidi juga melibatkan teman-teman Sheila yang sepakat untuk mengerjainya sementara.

“Kemarin dia bete banget, enggak ada yang ngucapin dari jam 12 malam sampai akhirnya jam 7 malam ketemu. Teman-temannya juga enggak ada yang ngucapin, jadi dia bete-nya total sih, yang ngediemin gue segala macem,” jelas Vidi.

“Dia seneng banget. Nah gue juga seneng lah karena berhasil acaranya meskipun sempat bete-betean,” lanjutnya.

Maka dari itu, hubungan Vidi dengan Sheila juga sudah diketahui dan dinikmati kedua pihak orangtua mereka, dan sudah bahagia melihat keberadaan satu sama lain.

Meski begitu, ulang tahun ke-25 Sheila itu tidak memastikan bahwa Vidi akan segera membawa hubungannya itu ke jenjang yang lebih serius. Ia mengaku masih ingin fokus pada kegiatan-kegiatan barunya seperti bisnis dan persiapan album baru yang rencananya akan dirilis pada 2018.

“Belum lah, gue ngerasa masih umur produktif, ngerasa masih jauh dari gitu-gituan, apalagi gue laki gitu. Gue enggak punya target untuk nikah cepet sama sekali, dan bukan orang yang kayak gitu juga,” tukas Vidi. (okz)

Vidi Aldiano Keukeuh Belum Ingin Menikah

Senin, 25/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.