Senin, 25/09/2017

Bastian Steel Dapat Ucapan Ultah dari Chelsea Islan

Senin, 25/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Bastian Steel Dapat Ucapan Ultah dari Chelsea Islan

Senin, 25/09/2017

logo

Kebahagiaan tampaknya baru saja melingkupi Bastian Steel. Pada Kamis 21 September kemarin pemilik nama asli dari Bastian Bintang Simbolon baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke-18.

Ucapan-ucapan pun berdatangan dari para fans dan orang-orang terdekat terlebih para artis. Mulai dari Jessica Mila, Caca Frederica, Raffi Ahmad Hingga Denny Cagur turut memberikan ucapan padanya.

Namun yang paling menarik salah seorang perempuan yang dikabarkan dekat dengannya turut memberikan ucapan. Ya, Chelsea Islan juga turut memberikan sebuah ucapan spesial pada penyanyi 18 tahun itu.

Video ucapan tersebut terekam pada sebuah akun gosip yang membagikannya lewat media sosial instagram. Dalam video itu, Chelsea memberikan sebuah doa positif untuk Bastian bahkan selalu mendukung Bastian.

“Hi happy birthday, Bastian wish u all the best, sukses selalu. Aku selalu mendoakan kamu dan aku selalu mendukung kamu. And i’m always here for you,” ucap Chelsea Islan pada video tersebut.

Seperti yang di-ketahui Bastian Steel dan Chelsea Islan dikabarkan dekat, lantaran kala itu Bastian sempat memberikan tanggapan pada foto yang dibagikan Chelsea Islan. Tanggapan tersebut diketahui berupa sebuah emotikon berbentuk sebuah tanda hati.

Sontak saja netizen yang pada waktu itu melihat langsung berspekulasi ada hubungan diantara mereka. Namun baik Babas pun menepis isu tersebut dan mengklaim bahwa hubungannya dengan Chelsea Islan hanya sebatas teman.

Kendati demikian, dengan beredar ucapan video dari Chelsea Islan seakan membuat kabar kedekatan mereka kembali berhembus kencang. Walau beberapa kali memang Babas sudah mengkonfirmasi kedekatannya dengan Chelsea hanya teman.(okz)

Bastian Steel Dapat Ucapan Ultah dari Chelsea Islan

Senin, 25/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.