Rabu, 27/09/2017

Dominasi Wenger Usai Kemenangan Arsenal

Rabu, 27/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Dominasi Wenger Usai Kemenangan Arsenal

Rabu, 27/09/2017

logo

LONDON – Milestone diciptakan ARsene Wenger saat Arsenal mengalahkan West Bromwich Albion 2-0 di Emirates Stadium Selasa (26/9) dinihari kemarin. Pelatih asal Skotlandia itu membuktikan dominasinya atas pelatih lawan, Tony Pulis.

The Gunners menang dua gol tanpa balas dari gol yang diborong  Alexandre Lacazette menit 30 babak pertama dan 67 babak kedua. Kemenangan ini menempatkan Arsenal di posisi ketujuh klasemen dengan 10 poin dari enam laga. Sementara itu, West Brom duduk di peringkat ke-12 dengan delapan poin.

Bagi Wenger, hasil baik ini merupakan ke-11 kalinya memetik kemenangan kandang atas tim yang dilatih oleh Pulis. Rinciannya, 10 didapat di Premier League dan satu lainnya di Piala FA. Sementara itu, West Brom menelan 10 kekalahan tandang saat melawat ke markas Arsenal. Catatan itu merupakan yang terbanyak dibandingkan kandang tim Premier league Lainnya yang disambangi oleh WBA. Arsenal juga menjaga rekor selalu mencetak gol saat berhadapan dengan West Brom. Dalam 23 pertemuan, Meriam London bisa menjaga rekor 100 persen.

Sementara untuk  pemain West Brom Gareth Barry, dirinya kini menjadi pemain dengan jumlah penampilan terbanyak dalam sejarah Premier League.  Barry tampil pada 633 pertandingan Premier League, melewati rekor Ryan Giggs, yang bermain pada 632 laga Premier League bersama Manchester United pada 1992-2014.

Pemain tengah Arsenal, Aaron Ramsey, menilai WBA tampil solid di lini belakang.  “Mereka sangat kuat di musim ini, jadi ini akan menjadi tahun yang sulit. Ada kualitas tinggi di tim itu, jadi penting bagi kami bisa memetik kemenangan,” katanya. “(bbc)

Dominasi Wenger Usai Kemenangan Arsenal

Rabu, 27/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.