Rabu, 27/09/2017

KONI Gelar Workshop Sports Science

Rabu, 27/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

KONI Gelar Workshop Sports Science

Rabu, 27/09/2017

SAMARINDA – Demi meningkatkan kemampuan pelatih cabang olahraga di Kaltim terkait dengan persiapan menuju PON XX tahun 2020 mendatang di Papua, KONI Kaltim Sabtu (30/9) akhir pekan nanti akan melaksanakan workshop Sports Sciene alias olahraga dan ilmu pengetahuan, berlangsung di gedung KONI Kaltim Jl Kusuma Bangsa.

Workshop diikuti perwakilan dari 56 cabang olahraga se-Benua Etam yang masing-masing satu orang, dimana  Profesor Mulyana Mpd yang juga guru besar keolahragaan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) akan jadi pembicara.

Ketua panitia pelaksana workshop Sumarlani menjelaskan, dengan adanya kegiatan  ini diharapkan ilmu pelatih kian meningkat dan prestasi atlet juga terdongkrak. “Ini pelatihan perdana yang kami gelar dan akan jadi  agenda rutin tahunan KONI Kaltim,  paling tidak setahun bisa empat kali. Kami berharap nantinya kegiatan ini bisa berjalan dengan dengan baik dan efektif dalam peningkatan prestasi atlet Kaltim kedepannya,” sebut Sumarlani.

KONI Kaltim juga meminta kepada pengurus cabang olahraga yang hadir untuk membuat laporan pertanggungjawaban terkait program latihan yang sudah dijalankan selama ini. (rgn)

KONI Gelar Workshop Sports Science

Rabu, 27/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.