Rabu, 27/09/2017

Pilihlah Celana Pendek Sesuai Bentuk Tubuh agar Tampil Stylish

Rabu, 27/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pilihlah Celana Pendek Sesuai Bentuk Tubuh agar Tampil Stylish

Rabu, 27/09/2017

logo

BAGI sebagaian perempuan, menggunakan celana pendek mampu menyempurnakan penampilan.

Biasanya, pilihan busana ini dipakai saat aktivitas santai. Seperti halnya berlibur ke pantai. Namun sayang tak semua bentuk tubuh terlihat bagus menggunakan celana jenis ini. Nah, agar tampilan terlihat stylish dengan menggunakan celana pendek, berikut tips memilih celana pendek sesuai dengan bentuk tubuh seperti dilansir dari Pure Wow.

1. Bentuk tubuh pir

Pemilik bentuk tubuh ini harus memilih celana pendek yang tidak terlalu ketat atau longgar. Agar bagian pinggang tidak terlihat besar, Anda bisa menggunakan celana pendek dengan detail lipit.

2. Bentuk tubuh jam pasir

Samarkan bagian pinggul menggunakan model celana paper bag waist atau celana unik dengan aksen tali di bagian pinggang. Model calana Ini akan memberikan volume pada bagian pinggul sehingga bentuk tubuh jam pasir akan terlihat lebih berisi.

3. Bentuk tubuh apel

Agar proposisi tubuh ideal, bentuk tubuh apel cocok menggunakan celana pendek jeans berbahan denim. Agar lebih stylish tambah dengan aksen ripped atau sobek-sobek.

4. Bentuk tubuh pendek

Sempurnakan penampilan Anda dengan celana pendek model hot pants. Celana jenis ini bisa membuat bentuk tubuh yang pendek menjadi lebih jenjang.

5. Bentuk tubuh tinggi

Untuk pemilik bentuk tubuh tinggi, gunakan celana pendek bermuda. Lengkapi penampilan dengan menggunakan item fashion lainnya. Seperti blazer dan alas kaki berupa flat shoes. (okz)

Pilihlah Celana Pendek Sesuai Bentuk Tubuh agar Tampil Stylish

Rabu, 27/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.