Rabu, 27/09/2017

Gara-gara Gisel, Gading Marten Suka Belanja Online

Rabu, 27/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Gara-gara Gisel, Gading Marten Suka Belanja Online

Rabu, 27/09/2017

logo

Pembawa acara dan artis peran Gading Marten (35) mengaku suka berbelanja ke online shop gara-gara istrinya, penyanyi dan artis peran Gisella Anastasia.

“Sebenarnya ini gara-gara istri saya, ngotak-atik ponsel, ‘ngapain sih lu belanja mulu?’ Akhirnya mau enggak mau saya juga ikut karena emang sekarang semua dimudahkan,” papar Gading usai jumpa pers kampanye 10.10 Big Mobile Shopping Day di Menara Mandiri, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

Gading mengatakan berbelanja secara online sangat memudahkan konsumen. Antara lain bisa menghemat waktu perjalanan karena tidak perlu datang ke toko.

“Lo tinggal pegang handphone, semua aplikasi ada di situ, belanja di situ, tempat-tempatnya juga tepercaya, barang yang dicari juga ada di situ,” kata Gading.

Pria kelahiran Jakarta, 8 Mei 1982, itu juga menyebut berbelanja online seperti one stop shopping.

“Kadang lo mau cari sepatu, eh pas lihat-lihat ini lucu, akhirnya geser-geser sana sini. Itu one stop shopping. Saya bisa belanja di situ, istri saya bisa belanja di situ. Ya memudahkanlah,” kata pemain film Hangout ini.

Ketika sedang berbelanja online, Gading mengung-kapkan barang-barang apa saja yang suka dibelinya atau dibeli Gisel.

“Kalau Gisel bisa semuanya dia. Banyak sih ya, baju, sepatu, perintilan cewek. Ada banyaklah ya. Kalau saya sih cowok cuma sepatu, jaket, kaos. Biasalah buat sehari-hari,” pungkasnya. (kcm)

Gara-gara Gisel, Gading Marten Suka Belanja Online

Rabu, 27/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.