Kamis, 28/09/2017

PBVSI Bahas Mutasi dan Kejurnas

Kamis, 28/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

PBVSI Bahas Mutasi dan Kejurnas

Kamis, 28/09/2017

SAMARINDA – Sebanyak 9 daerah se-Kaltim dipastikan menghadiri rapat kerja provinsi (Rakerprov) yang digelar Pengprov Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kaltim Jumat (29/9) hari  ini di Ruang Rapat KONI Kaltim, Jl Kesuma Bangsa Samarinda, dengan agenda utama persiapan menggelar Pra- Pekan Olahraga Provinsi (Pra-Porprov) 2017.

Daerah yang mengirimkan wakilnya ke acara ini antara lain Samarinda, Balikpapan, Kukar, Kutim, Kubar, Bontang, Paser, Penajam Paser Utara, Berau dan Mahakam Ulu. Menurut Sekum PBVSI Kaltim Herdian Maulid, panitia pelaksana mengundang tim keabsahan dari KONI Kaltim untuk menjelaskan terkait soal mutasi atlet kepada peserta rapat. 

“Ini sangat penting agar saat pelaksanaan Pra-Porprov khususnya yang berkaitan dengan mutasi atlet  tidak menimbulkan permasalahan, makanya kami mengundang tim keabsahan dari KONI Kaltim yang memang lebih memahaminya apa saja aturan-aturannya jika mutasi atlet,” papar Herdian.

Agenda utama lain adalah persiapan atlet untuk mengikuti kejurnas Livoli Divisi I pada 23-29 Oktober mendatang di Tondano, Sulawesi Utara. Di ajang itu Kaltim akan menurunkan 2 tim yaitu putra dan putri dari 3 klub yaitu Putra Borneo Balikapan, Vini Vidi Vici Balikpapan dan LNG Bontang.  “Karena kejurnas ini yang paling dekat, jadi persiapannya dimatangkan saat Rekerprov. Ya kami berharap nantinya tim yang sudah kami persiapakan ini bisa memberikan hasil terbaik dari ajang itu,” jelas Herdian. (rgn)

PBVSI Bahas Mutasi dan Kejurnas

Kamis, 28/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.