Kamis, 28/09/2017

Tertipu 2 M, Andika Kesulitan Nafkahi Anak

Kamis, 28/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tertipu 2 M, Andika Kesulitan Nafkahi Anak

Kamis, 28/09/2017

logo

Beberapa waktu belakangan ini, grup musik asal Lampung, Kangen Band, memang diketahui jarang tampil di televisi. Bahkan grup yang digawangi oleh Andika, Tama, Lim, Nory, dan Barry ini dikabarkan baru saja ditipu sebesar 2 milyar, lantaran pihak label tidak membayarkan royalti mereka.

Pengacara Andika, Razman Arief Nasution bahkan sempat mengungkapkan bahwa kliennya tersebut kini telah jatuh miskin. Hal tersebut rupanya merupakan salah satu kendala tersulit Andika, belum lagi ia harus tetap menafkahi anak-anaknya.

“Sulitnya ada, dikendala situ kali ya, biasanya saya nyanyi dibayar, tiba-tiba lagu sudah dilemparkan ke pasaran tapi enggak ada penjelasannya, itu agak sedikit repot untuk apa yang harus saya keluarkan, biaya anak-anak. Agak sulitnya disitu,” ungkap Andika Mahesa yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2017).

Tidak banyaknya nafkah yang bisa diberikan Andika kepada sang istri, membuat wanita tersebut sering kali bertanya kepadanya. Namun sebagai suami, Andika tetap memberikan pengertian bahwa ia tetap merusaha untuk menafkahkan istri dan anak-anaknya, sebisa mungkin.

“Tekanan dari istri adalah, dia minta, ‘Gimana sih lu gini gini..’. Saya kan memberi secukupnya, tapi kalau saya enggak punya masa mau saya paksain? Kalau enggak ada saya harus apa? Masa saya harus ngerampok?,” paparnya.

“Jadi sebisa saya, selagi saya ada saya kasih, kalau saya enggak ada, enggak mungkin saya paksain untuk semuanya. Memaksakan itu enggak bagus malah,” sambungnya.

Sementara itu konflik rumah tangga antara Andika dan Chacha lambat laun akan menjadi pertanyaan bagi anak-anak mereka. Meski belum paham, Andika mengaku akan tetap memberikan kasih sayangnya kepada anak-anak mereka.

“Anak-anak sih belum (paham) ya. Anak-anak kan masih pada kecil-kecil, kasih sayang ke anak kita masih terjaga lah karena kan kebetulan anak,” tandasnya. (okz)

Tertipu 2 M, Andika Kesulitan Nafkahi Anak

Kamis, 28/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.