Kamis, 28/09/2017

Jadikan Anak Pertama Kado untuk Suami

Kamis, 28/09/2017

Sandra Dewi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Jadikan Anak Pertama Kado untuk Suami

Kamis, 28/09/2017

logo

Sandra Dewi

Sandra Dewi memiliki hati yang mulia dan romantis terhadap suaminya, Harvey Moeis. Hal itu ia buktikan dalam kehamilan anak pertamanya saat ini yang dipersembahkan untuk suami tercinta.

Saat dijumpai pada Kamis (28/9/2017), ia bercerita bahwa selama mejalin kasih sejak pacaran dirinya belum pernah memberikan kado untuk Harvey. Lewat kehamilan anak pertama ini, ia ingin membalas segala kebaikan yang diterimanya selama ini.

“Seperti pas pacaran nikah enggak pernah ngasih suami saya apa-apa. Suami saya selalu ngasih saya sudah menikah saya dengan semua impian saya. Jadi, gimana cara saya membalas kebaikan suami saya, dia pengin punya anak. Ini yang kita tunggu-tunggu, semua pengantin baru yang ingin punya anak,” ujar Sandra di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Untuk bisa mewujudkan keinginan memiliki momongan sebagai pasangan suami istri baru, Sandra berusaha lewat berbagai cara. Selain berdoa, ia merampungkan syuting sinetron kejar tayang dan memilih hidup sehat dengan asupan bernutrisi dan olahraga. Tak lupa juga untuk selalu menyediakan waktu bersama suami.

“Ketika selesai sinetron kejar tayang saya mau hamil, karena udah saatnya memberikan keturunan untuk suami saya. Saya mengeluarkan waktu saya makan sehat, selain berdoa, saya juga meluangkan waktu untuk suami aaya. Kalau saya biasa kerja saya senin sampai minggu ini, saya habisin waktu sama dia, olahraga juga,” tambahnya.

Saat ini kehamilan Sandra telah memasuki usia 6 bulan lebih. Sandra dan Harvey Moeis telah menikah sejak 8 November 2016 di Gereja Katedral, Jakarta Pusat dan menggelar pesta di DisneyLand, Tokyo, Jepang.(okz)

Jadikan Anak Pertama Kado untuk Suami

Kamis, 28/09/2017

Sandra Dewi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.