Jumat, 29/09/2017

Amankan Tiket 8 Besar

Jumat, 29/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Amankan Tiket 8 Besar

Jumat, 29/09/2017

logo

TENGGARONG – Mitra Kukar U-19 dituntut untuk bisa mengamankan poin penuh dari tamunya, PSM Makassar U-19 agar bisa mengamankan satu slot babak 8 besar Liga 1 U-19 2017. Target tersebut harus direngkuh setelah Mitra gagal mengamankan poin dari Persiba Balikpapan U-19, pada laga sebelumnya.

“Besok tentunya tidak ada kata lain kami harus memenangkan pertandingan, jika ingin menjaga peluang lolos ke babak 8 besar,” kata Pelatih Kepala Mitra Kukar, M Darwis saat menghadiri konferensi pers prapertandingan, sore kemarin.

Mitra Kukar U-19 dan PSM Makassar U-19 akan saling bertemu malam ini di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang, dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2017. Laga yang dimainkan usai pertandingan Mitra Kukar senior ini akan dimulai pada Pukul 19.30 WITA.

Darwis menyadari pentingnya laga malam ini, sehingga ia menegaskan kemenangan dari PSM adalah harga mati. Menurut Darwis, setidaknya ada tiga tim yang masih berpeluang mendampingi Borneo FC yang dipastikan sudah lolos.

“Kita tahu di grup 3 ini persaingan ketat, selisih poin hanya beda tipis dari peringkat 2 hingga 4. Apalagi kami gagal mengamankan poin punuh lawan Persiba, sehingga langkah kami ditentukan pertandingan besok,” sambungnya.

Darwis enggan meremehkan PSM meski pada putaran pertama lalu menang 1-3. Darwis menegaskan anak asuhnya tetap harus bekerja keras untuk merengkuh kemenangan. “Kami tetap serius dan respek terhadap PSM. Kami akan maksimalkan pertandingan besok (malam ini, Red) sehingga kami bisa mengamankan laga kandang,” pungkasnya.

Terpisah, Pelatih PSM U-19 Imran Amirullah menegaskan pihaknya akan berusaha merusak ambisi dengan cara mencuri poin dari tuan rumah. Imran nampaknya sangat percaya diri jelang laga tersebut, dan memberikan instruksi terhadap anak asuhnya agar bermain lebih lepas dan menikmati pertandingan. “Kami datang ke sini (Tenggarong, Red) pastinya ingin berbuat sesuatu yang terbaik. Artinya putaran kedua harus ada progres dari putaran pertama,” pungkasnya. (ale)

Amankan Tiket 8 Besar

Jumat, 29/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.