Jumat, 29/09/2017

Drama 5 Gol, Bhayangkara FC Jungkalkan Bali United

Jumat, 29/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Drama 5 Gol, Bhayangkara FC Jungkalkan Bali United

Jumat, 29/09/2017

logo

Bhayangkara FC berhasil menumbangkan Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Jumat 29 September 2017. Mereka mengunci kemenangan dengan skor 3-2 atas Bali United.

Bhayangkara langsung tampil menekan pertahanan Bali United sejak menit awal. Tuan rumah akhirnya berhasil membuka gol lewat tendangan bebas Paulo Sergio di menit ke-6, skor kini menjadi 1-0.

Bali United langsung memberikan respon di menit 12, namun peluang emas Irfan Bachdim masih bisa dimentahkan oleh Alsan Putra. Kemudian sundulan Sylvano Comvalius melambung di atas gawang Bhayangkara.

Pasukan Widodo C Putro masih terus mengepung pertahanan Bhayangkara. Sepakan keras Stefano Lilipaly dari dalam kotak penalti pada menit ke-19 masih belum menemui sasarannya.

Bali United mendapat hadiah penalti di menit 27 usai Lee Yujun handball. Sylvano Comvalius yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan membuat skor menjadi 1-1.

Sundulan dari Paulo Sergio di menit 29 masih mengenai tiang gawang dari Wawan Hendrawan. Sylvano kembali mencetak gol ke gawang Bhayangkara usai memanfaatkan umpan dari Lilipaly di menit 38.

Skor kini menjadi 2-1 untuk keunggulan Bali United. Tak ada gol tambahan hingga laga usai, Bali United sementara unggul sampai turun minum.

Awal babak kedua, Bhayangkara FC langsung tampil menekan pertahanan Bali United. Tendangan Ilija Spasojevic dari dalam kotak penalti di menit 53 masih menyamping ke sisi gawang Bali United.

Bhayangkara mendapat hadiah penalti usai Spasojevic dilanggar di kotak penalti pada menit 65. Paulo Sergio yang maju sebagai eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik, skor kini menjadi imbang 2-2.

Memasuki menit 69, Bhayangkara berbalik unggul menjadi 3-2 lewat gol dari Spasojevic. Keunggulan ini membuat tim tuan rumah kian nyaman menguasai jalannya pertandingan dan terus menekan pertahanan Bali United.

Bali United coba mencari gol tambahan, sepakan Comvalius masih membentur tiang gawang di menit 86. Tak ada gol tambahan, dan Bhayangkara sukses menutup laga dengan kemenangan 3-2.

Atas kemenangan ini, Bhayangkara makin mantap di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 56 poin dari 27 laga. Mereka unggul empat poin dari Bali United yang berada di posisi kedua. (vnc)

Drama 5 Gol, Bhayangkara FC Jungkalkan Bali United

Jumat, 29/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.