Jumat, 29/09/2017

Ultra Pixel, Penantang iPhone X

Jumat, 29/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ultra Pixel, Penantang iPhone X

Jumat, 29/09/2017

logo

JAKARTA - Rumor yang beredar menyebut kalau Google cuma punya dua ponsel Pixel anyar, namun kemudian beredar isu kalau ada ponsel ketiga yang bernama Ultra Pixel. Dengan berbagai fitur yang berpotensi menantang iPhone X.

Rumor ini berhembus dari Arin Maini, atau lebih dikenal dengan akun YouTube Mrwhosettheboss. Ia memposting sebuah video berisi slide presentasi yang berisi sebuah ponsel bernama Ultra Pixel, lengkap dengan tulisan ‘Phone by Google’.

Slide tersebut juga berisikan gambar yang menunjukkan ponsel yang diduga Ultra Pixel. Dari gambar tersebut terlihat kalau ponsel itu menggunakan layar dengan bezel yang tipis, kemungkinan dengan rasio 18:9, seperti dilansir detikINET dari Business Insider, Jumat (29/9).

Maini menyebut kalau Ultra Pixel akan menggunakan sistem dua kamera dan sensor sidik jari model baru. Namun ia tak menjelaskan lebih lanjut soal sistem sidik jari anyar tersebut, namun diasumsikan teknologi yang digunakan adalah sensor sidik jari di bawah layar.

Kemudian ada juga slide yang menunjukkan tiga ponsel berbeda, kemungkinan adalah dua buah Pixel 2 dan sebuah Ultra Pixel. Lalu ada juga fitur anyar yang ada di dalam launcher Pixel, meski tak dijelaskan lebih lanjut.

Sumber Maini menyatakan kalau di Ultra Pixel tombol navigasi khas Android akan dihilangkan. Penggantinya adalah gesture yang digunakan untuk bernavigasi di dalam sistem operasi Android, sepertinya serupa dengan yang digunakan Apple di iPhone X.

Namun untuk kepastian rumor ini, kita harus menunggu sampai 4 Oktober mendatang saat Google dijadwalkan merilis ponsel Pixel anyarnya. (dtc)

Ultra Pixel, Penantang iPhone X

Jumat, 29/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.