Selasa, 13/06/2017

CdM SEA Games Panggil Pelatih-Manajer

Selasa, 13/06/2017

Aziz Syamsuddin

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

CdM SEA Games Panggil Pelatih-Manajer

Selasa, 13/06/2017

logo

Aziz Syamsuddin

JAKARTA - Komandan Kontingen (Chief de Mission) Indonesia dalam SEA Games 2017 Aziz Syamsuddin butuh waktu untuk menetapkan target konkrit. Dia akan mengajak bicara para pelatih dan manajer tim lebih dulu. 

Meski sudah sejak 2 Mei ditunjuk sebagai CdM kontingen Indonesia ke SEA Games 2017, Azis belum mendapatkan Surat Keputusan. Dia juga belum bisa memetakan kekuatan tim dan lawan. 

Penentuan target baru akan dilakukan setelah berkoordinasi dengan manajer dan pelatih cabang olahraga pada Minggu (18/6) nanti. Azis juga akan melibatkan Satuan pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima). 

“Kalau komunikasi informal dengan pengurus cabang olahraga sudah kami lakukan. Tapi untuk membicarakan target mendetail kami akan bertemu secara resmi pada 18 Juni lebih dahulu. Tanggung jawab terkait target ada pada manajer dan pelatih cabang olahraga,” kata Aziz. “Satlak Prima telah menentukan prioritas perolehan medali Indonesia dalam SEA Games nanti. Satlak Prima akan memberikan data terkait target prestasi Indonesia besok (hari ini),” kata Aziz lagi yang juga Ketua Umum Persatuan Cricket Indonesia (PCI) itu.

Sementara itu, Ketua Satlak Prima Achmad Soetjipto menegaskan Indonesia mematok target untuk bisa minimal meraih 15 persen dari 405 nomor pertandingan dalam SEA Games 2017 nanti.  “Kita harus melihat SEA Games dari perspektif yang berbeda dengan sebelumnya karena Indonesia juga akan menggelar Asian Games pada 2018. Tujuan akhir prestasi Indonesia adalah Asian Games,” kata Soetjipto.  (dts)

CdM SEA Games Panggil Pelatih-Manajer

Selasa, 13/06/2017

Aziz Syamsuddin

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.