Jumat, 29/09/2017

Sindir Netizen yang Sebut Dirinya Hamil Duluan

Jumat, 29/09/2017

kezia karamoy

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sindir Netizen yang Sebut Dirinya Hamil Duluan

Jumat, 29/09/2017

logo

kezia karamoy

Kezia Karamoy beberapa waktu lalu dikabarkan hamil di luar nikah. Sebab, Kezia disebut telah melahirkan anak pertama hanya dalam rentang waktu lima bulan pasca menikah dengan Axcel Narang pada April 2017.

Hingga saat ini, Kezia Karamoy sendiri belum memberikan pernyataan apapun mengenai kabar tersebut. Pun halnya di media sosial, Kezia juga lebih memilih untuk membagikan aktivitas sehari-hari yang ia lakukan ketimbang memposting sesuatu yang berkaitan dengan rumor itu.

Namun baru-baru ini, Kezia Karamoy tampaknya mulai memberikan atensi terhadap rumor tersebut. Melalui laman Instagram, Kezia memposting foto yang didalamnya berisi kalimat bijak tentang sikap diam seseorang. Lewat postingan tersebut, adik Angel Karamoy itu seolah menyindir anggapan Netizen tentang status kehamilannya saat itu.

“Jangan remehkan orang yang “diam”. Dan jangan terlalu percaya dengan yang pandai berbicara,” demikian bunyi tulisan yang dalam foto yang diposting Kezia Karamoy.

Tak pelak, postingan tersebut langsung menuai reaksi netizen. Mereka memuji sikap Kezia yang tidak terpancing emosi saat publik ramai memperbincangkan status kehamilannya. “Sip kak, benar banget itu. GBU kakak Kezia. Sehat selalu. Semuanya tetap dalam lindungan Tuhan,” ucap salah satu netizen.(okz)

Sindir Netizen yang Sebut Dirinya Hamil Duluan

Jumat, 29/09/2017

kezia karamoy

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.