Selasa, 13/06/2017

Hoki Tambah Kuota ke Pelatnas

Selasa, 13/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Hoki Tambah Kuota ke Pelatnas

Selasa, 13/06/2017

logo

SAMARINDA – Disaat menanti kabar kepastian lolos tidaknya atlet mereka ke Pelatnas SEA Games di Kuala Lumpur, Malaysia, Pengprov Federasi Hoki Indonesia (FHI) Kaltim mendapat kabar gembira mengenai penambahan kuota untuk pemain putri.

Hal ini tentu membuka peluang pemain Benua Etam untuk lolos lebih banyak ke pesta olahraga multieven antarnegara ASEAN tersebut dari seleksi nasional (seleknas) yang digelar PB FHI di Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu dimana ada satu pemain putri yang ikut bersama lima pemain putra. “Informasi yang kami dapatkan, ada tambahan pemain putri yang lolos langsung ke Pelatnas, itu artinya  Nur Anisa, Feriana, Yuanita Ramadani dan Isnawati yang kami kirim berpeluang untuk lolos,” kata  Ketua FHI Kaltim Najemuddin..

Menurutnya, potensi pemain hoki Kaltim sangat besar untuk lolos berdasarkan hasil tes fisik yang mereka jalani saat seleksi. “Kalau tambahan kuota dari track record-nya memang terbaik diantara yang lain dan itu ada rekomendasi dari pelatih kami Syaharuddin yang kebetulan ditunjuk untuk menjadi pelatih fisik nasional untuk SEA Games. Syaharuddin lebih tahu bagaimana potensi pemain Kaltim karena dia yang menangani selama ini,” paparnya.

Dengan kemungkinan lolosnya banyak pemain putri ke Pelatnas paling tidak hoki bisa terus mempertahankan prestasi dan saat ini regenerasi terus dilakukan. “Dengan prestasi yang saat ini sudah diraih kami harapkan bisa terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi. Itu semua tidak lepas dari penbinaan di masing-masing daerah,” ucap Najemuddin. (rgn)

Hoki Tambah Kuota ke Pelatnas

Selasa, 13/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.