Minggu, 01/10/2017

Simeone: Griezmann Membawa Dampak Buruk

Minggu, 01/10/2017

Diego Simeone

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Simeone: Griezmann Membawa Dampak Buruk

Minggu, 01/10/2017

logo

Diego Simeone

BUTARQUE - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menilai bahwa penyerang Antoine Griezmann telah membawa dampak buruk bagi timnya. Pasalnya, kini Atletico sangat bergantung pada performa Griezmann di lapangan.

Atletico baru saja kembali mendapatkan hasil buruk. Pasca kalah dari Chelsea mampu bermain imbang 0-0 saat berjumpa Lpada laga tengah pekan, Atletico hanya meganes di lanjutan La Liga, Minggu (1/10) dini hari WIB.

Menurut Simeone, hasil tersebut adalah cermin bahwa timnya sangat bergantung pada Griezmann. Saat penyerang asal Prancis sedang tidak tampil bagus, maka seluruh tim akan merasakan dampaknya dan sulit meraih kemenangan,

“Griezmann adalah pemain yang membawa dampak buruk bagi kami karena dia adalah pemain yang selalu memecahkan masalah kami di lini serang,” ucap Simeone.

“Saat Griezmann mencetak gol, Atletico punya peluang yang besar untuk menang. Tapi, saat dia tidak mencetak gol, jelas akan menjadi lebih sulit bagi kami,” sambung pelatih asal Argentina tersebut dikutip dari Marca.

Pada laga melawan Leganes, sebenarnya Atletico sudah melakukan banyak cara untuk bisa mencetak gol. Fernando Torres dan Yannick Carrasco yang mulanya hanya berada di bangku cadangan dimasukkan untuk memberi alternatif serangan. Griezmann pun digantikan posisinya pada menit ke-67. Tapi tetap tidak ada gol yang tercipta.

“Saya merasa bahwa penyerang lain dan juga pemain lainnya, harusnya dapat membantunya untuk lebih dekat mencetak gol. Kami harus membagi tanggung jawab Griezmann bersama seluruh tim,” tutup Simeone. (bdt)

Simeone: Griezmann Membawa Dampak Buruk

Minggu, 01/10/2017

Diego Simeone

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.