Minggu, 01/10/2017

Ricuh, Pemain PSM U-19 Pukul Wasit

Minggu, 01/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ricuh, Pemain PSM U-19 Pukul Wasit

Minggu, 01/10/2017

logo

TENGGARONG –  Mitra Kukar U-19 untuk kedua kalinya tidak bisa memamfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah, setelah ditahan imbang 1-1 oleh tamunya, PSM Makassar U-19, Sabtu (30/9) malam lalu, di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang. Sebelumnya, Mitra juga harus puas bermain imbang tanpa gol saat menjamu Persiba Balikpapan U-19.

Namun laga tersebut dirusak akibat aksi tidak simpatik dari kubu tim tamu, dimana sejumlah pemain PSM sempat memukul dan menendangi wasit, setelah koprs baju hitam tersebut memberikan hadiah penalti untuk tuan rumah, dua menit menjelang bubaran.

Awalnya sejumlah pemain Mitra mencoba menengahi antara wasit dan para pemain PSM yang melancarkan protes, namun pemain PSM yang sudah emosi langsung menyerang wasit dan bahkan mengejar-ngejar salah satu pemain Mitra. Melihat salah satu rekannya dikejar, para pemain dan official Mitra langsung bereaksi. Akhirnya kericuhan pun pecah.

Untungnya insiden tersebut bisa diredam oleh aparat keamanan. Para pemain dan official PSM langsung masuk ke ruang ganti. Pertandingan pun terhenti sekitar 10 menit lamanya. Setelah itu Manajer PSM Andi Widya Syadwina beserta pelatihnya, Syamsuddin Battola, mendatangi Pengawas Pertandingan bersedia melanjutkan laga. Namun dengan catatan, usai tendangan penalti dilangsungkan wasit harus menyudahi pertandingan.

Laga pun dilanjutkan, bola dihadapi Agus Santosa dan langsung mengeksekusi. Gol, kedudukan pun imbang 1-1. Wasit pun langsung meniup peluit panjang sebagai tanda laga telah usai. pemain dari kedua tim langsung bersalaman di tengah lapangan dan disambut dengan tepuk tangan penonton.

Pelatih Kepala Mitra Kukar U-19 M Darwis mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut, karena anak asuhnya tidak bisa memamfaatkan keuntungan dengan status tuan rumah.

Akibatnya, langkah anak-anak muda Kukar ini menjadi terjal karena harus melakon dua laga terakhir dengan status away, saat menghadapi Persipura dan Perserui.

“Hasil imbang ini sangat merugikan kami karena dua laga berikutnya adalah laga away ke Papua. Jadi perjuangan kami akan sangat berat dengan hasil ini,” katanya.

Dengan hasil tersebut, Mitra akhirnya turun satu strip ke peringkat 3 setelah disalip Persipura Jayapura U-19 di klasemen Grup 3 sementara saat ini, ketika memukul tuan rumah Perseru Serui U-19. Kedua tim memang mengoleksi poin yang sama, namun Persipura unggul head to head setelah menang 3-0 pada putaran pertama lalu. (ale)

Ricuh, Pemain PSM U-19 Pukul Wasit

Minggu, 01/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.