Selasa, 03/10/2017

Persib Tunggu Kepastian Jadwal Lawan PBFC

Selasa, 03/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Persib Tunggu Kepastian Jadwal Lawan PBFC

Selasa, 03/10/2017

logo

Persib Bandung belum mendapat kepastian jadwal laga tunda melawan Pusamania Borneo FC. Laga itu ditunda karena Pesut Etam menjalani laga usiran.

Laga antara Maung Bandung melawan PBFC di Stadion Segiri, Samarinda, rencananya digelar Sabtu (16/9). Namun laga itu terpaksa ditunda karena tim asal Kalimantan Timur itu mendapat sanksi dari Komdis PSSI. 

Kemudian PT LIB menyetujui laga tunda antara Persib melawan Pusamania Borneo FC akan digelar di Stadion Mulamarwan, Kota Bontang, Rabu (4/10). Namun sampai saat ini belum ada pengumuman resmi.

“(Tapi) sampai sekarang belum ada kepastian. Makanya kami dari Balikpapan langsung pulang ke Bandung,” kata Komisaris Utama PT PBB Zainuri Hasyim, di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (2/10/2017). 

“Ngapain kami jauh-jauh ke Bontang. Kasihan anak-anak (pemain). Kami tunggu saja dari PT LIB bagaimana,” Zainuri menambahkan.

Persib baru saja menjalani lawatan ke markas Persiba Balikpapan. Pertandingan di stadion Persiba, Minggu (1/10), selesai dengan skor akhir 2-2. (dtc)

Persib Tunggu Kepastian Jadwal Lawan PBFC

Selasa, 03/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.