Selasa, 03/10/2017

Kembali Perkuat Timnas U-19, Saddil Janji Tak Ulangi Kesalahan

Selasa, 03/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kembali Perkuat Timnas U-19, Saddil Janji Tak Ulangi Kesalahan

Selasa, 03/10/2017

logo

Saddil Ramdani sudah bergabung ke pemusatan latihan tim nasional Indonesia U-19. Kembali mendapat kepercayaan Indra Sjafri, dia berjanji tak ulangi kesalahan.

Saddil menjadi salah satu pemain yang dipanggil oleh pelatih Indra Sjafri untuk menghadapi ujicoba melawan Kamboja pada 4 Oktober di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. Dia baru bergabung pada latihan hari ini, Senin (2/10/2017).

Saddil terlambat bergabung karena masih membela klubnya Persela Lamongan di pertandingan lanjutan Liga 1. Pada latihan perdananya, Saddil terlihat serius menjalani latihan bersama rekan-rekannya. Saddil mengaku tak akan membuang kesempatan bisa kembali dipercaya bergabung bersama timnas U-19. Pengalamannya di Piala AFF U-18 kemarin sudah dijadikan pelajaran berharga agar ia bisa tampil lebih baik.

“Saya harus mulai beradaptasi lagi karena baru berlatih lagi sekarang. Saya akui ada sedikit rasa tegang, tapi saya berusaha untuk tetap santai. Saya belajar di sini bagaimana bermain bagus dan baik serta tidak mengulangi kesalahan,” kata Saddil kepada pewarta.

Pada Piala AFF U-18 lalu, Saddil sempat ‘diserang’ warganet di media sosial akibat kartu merah yang didapatkannya. Alhasil, Indonesia harus bermain dengan 10 pemain dan kalah 0-1 dari Thailand di babak semifinal.

“Saya pribadi selalu berdoa dan berusaha bagaimana saya membuktikan saya tidak seperti yang orang bayangkan selama ini. Saya juga manusia yang tak luput dari kesalahan,” katanya. “Peristiwa yang lalu menjadi pelajaran bagi saya untuk lebih baik ke depannya,” tambahnya. (dtc)

Kembali Perkuat Timnas U-19, Saddil Janji Tak Ulangi Kesalahan

Selasa, 03/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.