Selasa, 03/10/2017

Kecam Keputusan Komdis PSSI

Selasa, 03/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Kecam Keputusan Komdis PSSI

Selasa, 03/10/2017

logo

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, baru saja dijatuhi hukuman denda sebesar Rp20 juta, oleh Komisi Disiplin PSSI. Sanksi ini pun ditanggapi dengan keras oleh Nil.

Dia merasa heran dengan Komdis PSSI yang menjatuhkan sanksi kepadanya. Nil pun mempertanyakan apa dasar Komdis menghukumnya.

“Saya heran kenapa dapat sanksi Rp20 juta. Itu aturannya atau regulasinya dari mana? Sanksinya bagaimana, saya belum mengerti,” kecam Nil.

Dari keterangan yang dirilis Komdis, Nil dihukum karena menunjukkan gestus menghina wasit. Eks pelatih Timnas Indonesia tersebut sempat menggerakkan tangannya menunjuk ke kepala saat memimpin timnya berlaga kontra Persiba Balikpapan, 21 September 2017 lalu.

Gestur tersebut dianggap Komdis sebagai penghinaan terhadap wasit. Mereka menilai Nil telah meledek wasit bertindak gila.

“Kalau memang saya salah, panggil. Diskusi dengan wasit. Kan bisa jadi refleksi bagi saya. Saya tak pernah menistakan wasit. Kenapa disanksi Rp20 juta. Ada apa ini? Akibat gestur tubuh saya? Marah sama siapa? Saya bicara apa? Tidak ada kan. Kalau disanksi, panggil. Jangan langsung diputuskan,” tegas Nil. (vnc)

Kecam Keputusan Komdis PSSI

Selasa, 03/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.