Selasa, 03/10/2017

9 Pesepakbola Junior PPU Masuk Tim U-15 Kaltim

Selasa, 03/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

9 Pesepakbola Junior PPU Masuk Tim U-15 Kaltim

Selasa, 03/10/2017

logo

PANAJAM – Sembilan pesepakbola junior asal Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) berhasil menembus tim U-17 Kaltim, yang akan bertanding dalam putaran final Piala Suratin, di Yogyakarta, Jawa Tengah pada Oktober 2017. Kesembilan pesepakbola tersebut merupakan bagian dari tim U-17 PPU, yang berhasil meraih Piala Suratin tingkat provinsi, belum lama ini,.

“Saya sebagai pencinta dan pengamat sepakbola sangat bangga karena di PPU banyak generasi berprestasi di bidang olahraga yang dapat mengharumkan nama daerah,” ujar Bupati PPU Yusran Aspar, ketika menerima kedatangan kesembilan pesepakbola tersebut, Selasa, (3/10).

Yusran menegaskan generasi muda haruslah dibina oleh orang yang profesional di bidangnya, sehingga menjadi atlet yang handal dan mampu bersaing di kejuaraaan tingkat nasional maupun internasional.

“Mereka harus didukung dan dilatih tangan-tangan profesional agar dapat menjadi pemain sepakbola yang handal dan memiliki kemampuan untuk bisa meraih prestasi terbaik,” tutur Yusran.

Yusran bersama Wakil Bupati Mustaqim MZ berjanji jika U-17 Kaltim berhasil menembus semi final maka akan menyaksikan pertandingan secara langsung, dengan harapan tim yang bertanding bersemangat.

“Saya paham sekali dengan sepakbola, menjadi pemain sepakbola yang handal itu proses, sepak bola itu butuh kerja sama yang baik. Semoga para pemain yang bertanding dapat membawa nama baik Kaltim khususnya PPU,” ucapnya.

Para pemain sepakbola U-17 akan memasuki masa Sekolah Khusus Olah Raga Indonesia (SKOI) Kaltim untuk dilakukan pembinaan, sebelum mengikuti masa kompetisi di Yogyakarta tersebut.

“Setelah PPU menjadi juara Piala Suratin U-17 wilayah Kaltim, maka saat ini kami sedang persiapkan untuk berlaga level nasional di Yogjakarta, serta persiapan PON 2020,” kata salah satu pendidik SKOI, Hendra, yang mendampingi kesembilan pemain muda tersebut. (new)

9 Pesepakbola Junior PPU Masuk Tim U-15 Kaltim

Selasa, 03/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.