Selasa, 03/10/2017

Bulan Madu Lagi, Shandy Aulia Dihantui Orang Ketiga

Selasa, 03/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bulan Madu Lagi, Shandy Aulia Dihantui Orang Ketiga

Selasa, 03/10/2017

logo

Bulan madu tampaknya bukan hanya berlaku bagi para pengantin baru. Pasangan suami istri yang sudah lama menikah pun masih bisa merasakan bulan madu. Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo, misalnya.

Liburan ke luar kota atau luar negeri menjadi agenda rutin pasangan suami istri yang menikah tahun 2011 itu. Apalagi hingga saat ini Shandy Aulia dan David belum juga dikaruniai momongan.

Baru-baru ini Shandy Aulia dan David bertolak ke Cannes, Paris, untuk berbulan madu yang kesekian kalinya. Namun, Shandy dan David tida bisa menikmati waktu mereka berdua saja.

Ada orang ketiga yang selalu menghantuinya. Dialah sang asisten yang selalu setia menemani Shandy Aulia kemana pun ia pergi.

“Saatnya berduaan with my one. ( after family trip! Now is our honeymoon trip! ) ehh lupaaa ada my assistant yang selalu menghantui dimanapun jadi bertigaaaa,” cerita Shandy Aulia di Instagram pribadinya disambut gurauan dari warganet.

“Ya ampun kasihan asistennya.. Dalm hati “ pgn juga romantis bgituan “ “nyesek”” kata @dians.guminda.

“Jadi assistant nyaa apa ngga baper ya liat orang honeymoon,” @shanianicky21 menimpali.

“Asisten e mgkn baper pukul2 manja ke guling kali ya,” sahut @lennyoktora.(l6c)

Bulan Madu Lagi, Shandy Aulia Dihantui Orang Ketiga

Selasa, 03/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.