Kamis, 05/10/2017

Besok, IODI Gelar Musorprovlub

Kamis, 05/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Besok, IODI Gelar Musorprovlub

Kamis, 05/10/2017

SAMARINDA - Setelah sempat tertunda beberapa kali karena menyesuaikan agenda Pengurus Besar Ikatan Olahraga Dance Sport Indonesia ( PB IODI) , Pengprov IODI Kaltim akhirnya memastikan siap melaksanakan Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musprovlub)  Sabtu (7/10) besok di Hotel Selyca Mulya, Jl Bhayangkara.

Sekadar diketahui, musorprovlub digelar karena kepeminpinan Ketua Umum Eliot  Hartono selama dua tahun menjabat tak aktif melakukan pembinaan atlet. Hal ini membuat pengurus di daerah kecewa dan berinisiatif menggelar musorprovlub mencari ketua baru untuk melanjutkan kepemimpinan hingga 2019 mendatang.

Musorprovlub akan dihadiri 7 pengurus kabupaten dan kota yaitu Samarinda, Balikpapan, Kukar, Bontang, Berau, Kutim dan Penajam Paser Utara (PPU) serta perwakilan dari IODI Pusat.

Ketua Panitia Pelaksana Musorprovlub, H Amir P Ali mengatakan, Try Murti Rahayu sudah diminta untuk menggantikan posisi  Eliot hingga 2019 mendatang sesuai keinginan pengurus daerah. “Try Murti dianggap layak dan mampu memajukan prestasi dance sport selama ini,” kata Amir.

Diharapkan dengan adanya pergantian pemimpin ini prestasi cabor dance sport bisa lebih baik lagi dan prestasi meningkat dan pembinaan atlet junior berjalan rutin di daerah. (rgn)


Besok, IODI Gelar Musorprovlub

Kamis, 05/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.